oleh

1 Unit Mobil Merek Terios Milik Warga Jalan Pancasila di Sikat Komplotan Pencuri

Lintassumut | Medan. – Aksi pencurian satu unit mobil merek Daihatsu Terios warna silver BK 1073 ZD, yang terjadi di teras rumah milik Ade (40) warga Jalan Pancasila, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Sumatera Utara, Kamis (10/06/2021) sekitar pukul 03.45 WIB.

“Ia mengaku kalau mobil Terios yang dibawa kabur, sedangkan barang berharga di dalam rumahnya tidak ada yang hilang, diduga para pelaku malingnya lebih dari satu orang,” jelasnya.

Baca Juga :  Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad Pria Uzur Ditemukan Membusuk Dirumahnya

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH MH, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan warga tentang pencurian mobil Daihatsu Terios warna silver BK 1073 ZD.

Faidir mengatakan saat ini petugas masih melakukan penyelidikan di TKP, untuk menangkap para pelakunya yang nekat membawa kabur mobil milik warga yang ada di Jalan Pancasila Medan.

“Untuk itu, saya mintak dukungan dan doa secepatnya menangkap para pelaku pencuri mobil tersebut di wilayah hukum Polsek Medan Area,” ungkap Faidir.

Baca Juga :  Rapat Bersama Komite Eksekutif, Askab PSSI Labuhanbatu Perjelas Status Klub

Dilanjut Faidir, untuk itu menghimbau kepada semua warga selalu hati-hati menyimpan mobil dan barang berharga lainnya.

“Bila ada kawasan warga rawan dari tindakan kejahatan, hubungi pihak kepolisian setempat untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.(R12)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed