oleh

Walikota Sibolga Besuk Staf Damkar Di RSU FL Tobing

LINTAS SUMUT | Sibolga

Wali kota dan Wakil Wali Kota Sibolga H. Jamalludin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing
Mendapatkan informasi seorang personil atau staf (supir) mobil pemadam kebakaran, mengalami kecekaan kerja akibat terbaliknya mobil pemadam di komplek objek wisata Bukit Pancuran Gerobak, Selasa ( 2/03) Kemarin.

Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan bersama Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing didampingi Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, langsung turun membesuk seorang personil damkar yang sedang mendapatkan perawatan medis pengobatan di RSU FL. Tobing Sibolga, pada Rabu (03/03/21) pagi.

Baca Juga :  PAC FBI Belawan Mengucapkan Selamat Berpuasa

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) yang mengalami musibah adalah Arif Syaputra Tanjung. Ikut kecelakaan bersama mobil Damkar yang terbalik yang beliau kendarai, pada Selasa (02/03/21) siang.

Wali Kota saat membesuk, menyampaikan harapan agar Arif Syaputra Tanjung semoga cepat sembuh, sembari berpesan kepada jajaran petugas rumah sakit, agar meningkatkan pelayanan, mutu dan kebersihan RSU FL.Tobing Kota Sibolga.

Pada kesempatan ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, juga meninjau ruangan dan fasilitas rumah sakit. Sembari bercengkrama dengan pasien dan keluarga para pasien yang sedang dirawat.

Baca Juga :  Personel TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias Melakukan Pengecetan Rumah Ibadah

Terlihat hadir mendampingi para Staf Ahli Ichwan Simatupang, S.Sos, M.SP, Kadis Kominfo Drs. Binner Lumban Gaol, MM. Plt. Kadis Satpol PP & Damkar Faisal Fahmi Lubis, S.Sos, dan Dirut RSU. FL. Tobing dr. Hotma Nauli Hutagalung, M.Kes. (dp)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...