oleh

Terkait isu kepling meminta jatah, Kepling mengatakan “Itu salah paham”

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI –

Isu tentang kepling lingkungan IV kelurahan Sirantau yang minta jatah kepada keluarga penerima manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai (BST) khairul sihotang pada tanggal 22/4 lalu di jawab kepling LK IV sirantau, Ilham tidak benar ada nya. Dan memastikan itu adalah sebuah kesalah pahaman. Hal ini di katakan nya kepada wartawan dirumah nya senin 26/4.

“Itu tidak benar, itu sebuah kesalahpahaman. Nama nya lah warga kita. Biasa bercanda dalam istilah Setempat namanya berseloroh. Dan saya tidak ada pemaksaan kepada warga yang di bantu harus memberi uang.” Jelas nya, saya sudah digaji oleh Pemerintah tutur Ilham.

Baca Juga :  Polda Sumut Tetapkan Lima Orang Tersangka Dalam Kasus Alat Rapid Test Bekas di Bandara Kualanamu

Saat ditanya, keterkaitan oknum Dinas Sosial dia menegas kan diri nya tidak ada membawa bawa oknum dinas sosial.

“Saya tidak ada mengatakan ada oknum Dinas Sosial meminta jatah atas keluar nya BST. Saya yakin, keluarga penerima BST itu pun salah memberikan informasi dan kesalahpahaman.” pungkas nya.

Baca Juga :  Masih Bebas Berkeliaran, Polisi Diminta Segera Tangkap Terduga Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Ditemui di rumah nya, keluarga penerima manfaat BST, Ema mengatakan hal ini semoga tidak berkepanjangan. Dan masalah ini semoga cepat selesai. Dan pernyataan nya terkait oknum dinas sosial itu sebuah kesilapan.

” Sudah lah, semoga hal ini tidak berkepanjangan. Dan semoga semua baik baik saja.” kata nya dan di amin kan oleh suami nya khairul Sihotang.

(R.Siregar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed