oleh

Pelaku Pembacokan Personil Polisi Di Labuhan Deli Ditangkap

Lintas Sumut | Belawan –

Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap Pelaku penyerangan dan pembacokan terhadap Personil Polres Pelabuhan Belawan Iptu Ismail Pane. Senin (26/4/2021).

Pelaku bernama Edy Sofyan Lubis (37) ditangkap di rumahnya berselang beberapa jam setelah pembacokan tersebut.

Pembacokan itu terjadi, saat tim dari Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melalukan penggerebekan di rumah Helmi Lubis di Jalan Banten, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga :  Peresmian Kantor DPD PPMA Asahan, Hermansyah Manurung Janji Bentuk 25 PAC Dalam 100 Hari Kerja

Pada saat penggerebekan, Edy Sofyan Lubis tak lain masih adik dari Helmi Lubis membacok dan merampas pistol petugas.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan mengatakan, pelaku telah diamankan bersama barang bukti pistol, parang dan sejumlah sabu. Kini, pelaku telah diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan.

“Pelaku pembacokan kita tangkap setelah beberapa jam kejadian. Dari pelaku kita amankan barang bukti sejumlah sabu, pistol yang dirampas serta parang yang digunakan pelaku. Kita masih mengejar pelaku lainnya,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Ketua STP Sibolga, Terkait Fenomena Perubahan Warna Air Laut Di Pesisir Pantai

Untuk kondisi korban yang dibacok, kata Kapolres, telah menjalani perobatan, dan telah diperbolehkan pulang untuk perawatan di rumah. “Korban yang dibacok mengalami luka di pipi dan tangan. Saat ini sudah dibawa pulang untuk istirahat di rumah,” ucap Kapolres.

Rjs

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed