oleh

Suhendri Lombek Pimpin PAC PDI Perjuangan Kecamatan Air Putih

Lintas Sumut | Batu Bara –

Sesuai dengan hasil Musyarah Anak Cabang (MUSANCAB)Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P) se Kabupaten Batu Bara memutuskan dan menetapkan Suhendri (Lombek) Jabat Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Air Putih Periode 2019 – 2024, Sabtu (19/9) di Pendopo Simpang Dolok Kec. Datuk Lima Puluh, Kab. Batu Bara.

Musancab tersebut dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara Ir. Zahir MAP yang juga Bupati Batu Bara, Sekretaris DPC PDI P Jalasmar Sitinjak SH, Bendahara DPC PDIP Syafi’i SH yang juga Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara dan Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara.

Terkait hal itu, Ketua PAC PDI P Air Putih Suhendri ( Lombek) menyampaikan terima kasih kepada Pengurus DPC PDI P Kabupaten Batu Bara yang telah memberikan kepercayaan penuh kepadanya.

“Ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan untuk menjalankan roda Partai dan mengembangkan sayap Partai ke tingkat plosok desa, sehingga PDI P dapat menyentuh harapan masyarakat”, tegas Suhendri yang juga Ketua KSJ Air Putih itu. (AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...