oleh

Si Jago Merah Melalap Ruko Penjual Speartpat Sepeda Motor Kelurahan Jati Negara Binjai

Lintassumut | Binjai. – Salah satu ruko penjual spaertpat sepeda motor bernama toko Lay hangus terbakar di lahap si jago merah, Selasa Siang (23/2/21) sekitar pukul 13.45 WIB, di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Timur.

Diketahui bahwa pemilik usaha bernama Berman Siregar (72) saat itu sedang melakukan aktivitas menjual dagangannya dan ia tidak mengetahui di lantai tiga ada kobaran api.

Dimana ia mengetahui dari salah seorang pelintas bernama Binsar Sigiro (46) kalau ruko lantai tiga miliknya telah hangus terbakar di lahap si jago merah,”katanya Berman.

Baca Juga :  Kapolres Tanjungbalai Menerima Audiensi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai

Mengetahui hal itu, Berman langsung bergegas membangunkan anaknya bernama Jon Nadis Sormin (40) yang saat itu sedang tidur di lantai tiga. Setelah anaknya terbangun, ia langsung menuju ke lantai satu untuk menyelamatkan diri.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, membenarkan adanya kebakaran yang terjadi di toko penjual spaertpat sepeda motor bernama toko Lay. Dimana pemilik ruko telah menghubungi petugas pemadam kebakaran Pemko Binjai sekitar pukul 14.15 WIB.

Baca Juga :  Aset Pemkab Simalungun 200 Hektar Dijarah Preman Diduga Konspirasi Dengan Oknum Pejabat

Lalu, pemadam kebakaran Pemko Binjai menurunkan 6 unit Damkar untuk dilakukan pemadaman api,”ungkap Siswanto.

Atas kejadian tersebut, anak korban mengalami luka bakar dan anak korban dibawa ke RSU Silvani Binjai untuk mendapatkan perawatan intesif.(R12)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...