oleh

Relawan PRIMA Gelar Aksi Jumat Berbagi di Medan Marelan 

Lintas Sumut | Medan –

Relawan Prabowo Gibran Indonesia Maju (PRIMA) menggelar Jumat berbagi di dua tempat di Kecamatan Medan Marelan Kota Medan yakni di pasar 4 Timur lingkungan 27 Kelurahan Rengas Pulau dan di lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli, Jumat (02/02/24).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rasa syukur dan dukungan penuh mereka terhadap sosok Paslon nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Pemilu 2024.

Dalam kegiatan yang dilakukan dengan penuh semangat ini, relawan PRIMA membagikan ratusan karung beras kepada sesama relawan dan warga di Kecamatan Medan Marelan.

Ketua Relawan PRIMA, Joko Irawan berharap kegiatan Jumat berbagi ini bermanfaat bagi sesama relawan dan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Simalungun Harapkan RSUD Tuan Rondahaim Menjadi Rumah Sakit Unggulan

“Sebaik-baiknya manusia adalah bermanfaat dan peduli kepada sesama,” Joko menuturkan.

“Semoga kegiatan kami ini bisa menyentuh hati masyarakat di Kecamatan Medan Marelan. Dan pada tanggal 14 Februari 2024 masyarakat menentukan pilihannya pada pasangan nomor urut 2

Prabowo Gibran. Sehingga pasangan Prabowo Gibran bisa memenangkan konstelasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 14 Februari tahun 2024 dengan cukup sekali putaran saja untuk Indonesia Maju,” ujarnya kembali.

Joko mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan momen penting untuk mempererat hubungan silaturahmi antara relawan PRIMA dan masyarakat di Kecamatan Medan Marelan.

“Dalam suasana kebersamaan dan kepedulian untuk saling berbagi dan menjalin silaturahmi yang erat,” tuturnya.

Baca Juga :  Menanggapi Keresahan Masyarakat Karena Kenaikan Harga Beras, HNSI Medan Dan Relawan Wak Young Salurkan Belasan Ton Beras Gratis

Sementara itu, Sekretaris Relawan PRIMA, Ridwan Fahlevi menyampaikan bahwa kegiatan Jumat berbagi yang dilakukan Relawan PRIMA di Kecamatan Medan Marelan diharapkan mampu memberikan stimulus yang baik kepada sesama relawan dan warga.

“Diharapkan mampu memberikan stimulus yang baik kepada sesama relawan dan warga untuk menyolidkan barisan pendukung Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024,” ungkapnya.  (RjS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar