oleh

Camat, Lurah dan Kepling se-Kota Sibolga Siap Mendukung Kepemimpinan Jamaluddin Pohan

LINTAS SUMUT |Sibolga

Walikota Sibolga kembali mengingatkan para ASN Pemko untuk tetap bersifat netral di Pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari.

Himbauan ini disampaikan langsung Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Yusuf Batubara pada kegiatan sosialisasi tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) perangkat pemerintahan Kota Sibolga, Jumat (2/2/2024).

“Pada siang hari ini saya memberikan orientasi dan pemahaman terkait dalam melaksanakan tugas yang nantinya dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat. Dimana tugas Kepling adalah membantu Lurah dalam urusan pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan lain-lainnya di wilayah Kota Sibolga,” kata Yusuf dalam arahannya.

Dikatakan, dengan dilantiknya beberapa kepling di Kota Sibolga, dapat memberikan ketenangan terhadap masyarakat. Serta, dapat menjaga komunikasi terhadap pimpinan di Kecamatan hingga Kelurahan.

“Kami berharap, semoga diangkatnya saudara-saudari menjadi Kepling dapat memberikan kesejukan, ketentraman, dan ketenangan di tengah – tengah masyarakat dalam melaksanakan tugasnya. Kami juga menghimbau kepada Camat, Lurah dan Kepling untuk tetap kompak dan menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, mari kita sukseskan Pemilu ini dengan baik, damai dan tentram di Kota Sibolga,” himbaunya.

Baca Juga :  Waris Thalib hadiri Isra' Mi'raj dan Wisuda Santri Tahfiz Qur'an Masjid Saksi Tanjungbalai

Selain menjaga netralitas pada pemilu 2024, para pimpinan Camat, Lurah, hingga Kepala Lingkungan se-Kota Sibolga mendukung program Pemerintah Kota Sibolga dibawah kepemimpinan Wali Kota Sibolga Jamaludin Pohan dan Wakilnya Pantas Maruba Lumbantobing untuk mewujudkan visi dan misi Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur serta mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

Pada kegiatan itu juga, Camat, Lurah hingga Kepala Lingkungan se-Kota Sibolga menandatangani pernyataan sikap yaitu;

* Kami perangkat Kecamatan dan kelurahan, beserta Kepala Lingkungan, se- Kota Sibolga dengan ini menyatakan sikap, mendukung penuh kinerja Pemerintah Kota Sibolga dibawah kepemimpinan Bapak H. Jamaluddin Pohan, serta mendukung penuh pemilihan umum tahun 2024 secara langsung, umum, bebas dan rahasia serta jujur dan adil.

Baca Juga :  Bupati Simalungun Pimpin Rakor Forkopimda Pasca Pemilu 2024

* Dan kami siap, menjaga persatuan dan kesatuan agar tercipta pemilu yang
kondusif, aman, damai, dan sejuk, guna terwujudnya demokrasi yang
bermartabat.

Turut hadir dalam acara ini, Para Asisten, Kadis Sosial Haslan, Kakan Kesbangpol Ahmad Yani Nasution, Kabag Tapem Khairunnisah Ritonga, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, serta Kepling se-Kota Sibolga.(Ded)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar