oleh

Ratusan Anggota PAC FBI Belawan Ramaikan Pelantikan DPC FBI Kota Medan

Lintas Sumut | Medan –

Pimpinan Anak Cabang Forum Batak Intelektual (PAC FBI) Kecamatan Medan Belawan menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Forum Batak Intelektual (DPC FBI) Kota Medan yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pembina Pusat Forum Batak Intelektual (DPP FBI) di Ballroom Sudirman Le Polonia Hotel, Jl. Jenderal Sudirman Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, (11/04/21).

Pelantikan berjalan sesuai daftar acara. Adapun Susunan DPC FBI Kota medan yang dilantik yaitu, Ketua Nelson Siagian, Sekertaris Marlen Ginting, Bendahara Junianto Malau, Panglima Maniur Hasibuan, LBH Robert Tamba.

Ketua DPC FBI kota medan yang baru dilantik Nelson Siagian dalam pidato pertamanya mengucapkan trimakasih,” Trimakasih atas kehadiran Ketum dan tamu undangan, salam kenal mauliate,” Ucap Nelson.

Baca Juga :  Biadap!!! Ayah Cabuli Anaknya Sampai Hamil 2 Bulan, Janin Dikorek dan Dibuang Diparit

Pelantikan DPC FBI Kota Medan Dihadiri Ketum FBI Leo Situmorah beserta pengurus dan anggota, DPC FBI se-sumut, beberapa perwakilan ormas se-kota medan, perwakilan pemerintah kota medan, serta Ketua PAC FBI Belawan pengurus ranting beserta ratusan anggota FBI Belawan yang ikut meramaikan.

Ketum FBI Leo Situmorang dalam pidatonya dengan tegas meminta agar DPC FBI Kota Medan Bisa berkolaborasi dengan seluruh elemen di kota medan, “Saya sarankan kepada pengurus yang baru dilantik untuk berkolaborasi dengan Pemerintah, TNI-Polri, dan semua ormas yang ada. Ingat, kita bukan organisasi arogansi, kita ini selalu mengedepankan intelektual. Tapi kalau ada yang macam-macam, kalau ada yang merendahkan martabat Batak khususnya FBI, mereka jual, Kita borong habis!,” tegas Ketum Leo Situmorang.

Sementara itu dilokasi yang sama Ketua PAC FBI Belawan Andika Sihombing saat ditemui awak media mengucapkan selamat atas pelantikan DPC FBI Kota Medan “Kami dari PAC FBI Kecamatan Medan Belawan mengucapkan selamat atas dilantiknya DPC FBI Kota Medan, dan kami sebagai anak cabang berharap Ketua DPC FBI Kota Medan bisa mengembangkan FBI di seluruh kota medan,” ucap ketua FBI Belawan.

Baca Juga :  Dua Orang Pelaku Jambret Diamankan Tekab Polsek Sunggal Medan

Acara Pelantikan berjalan sesuai protokol kesehatan, terlihat dengan diwajibkannya para peserta dan tamu undangan menggunakan masker dan menjaga jarak. Diakhir acara para undangan dihibur dengan atraksi belah diri dan dipersilahkan foto bersama serta bersalaman kepada seluruh pengurus DPC FBI Kota medan terpilih.

Rj Samosir

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed