oleh

Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan Bantu Buruhnya Yang Kena Banjir.

Lintas Sumut | Medan-

Medan Labuhan | Sebagai wujud kepedulian kepada sesama anggota dan warga. Primkop TKBM ‘Upaya Karya” Pelabuhan Belawan mendirikan dapur umum serta memberikan sembako kepada warga terdampak banjir di Komplek Perumahan Buruh Tenaga Kerja Bongkar Umum (TKBM) Upaya Karya Pelabuhan Belawan Ling XVIII Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (22/11/22).

Ketua Primkop TKBM “Upaya Karya” Pelabuhan Belawan Sabam Parulian Manalu S.E, P.Hd., yang diwakili Bendahara Ganda Putra Simbolon, dan didampingi Bosni Manihuruk dan Marulam Gultom, langsung membuka lima tempat dapur umum.

Baca Juga :  Batas Waktu Pengosongan Penghuni Rumah Dinas SMA Negeri 4 Siantar 20 Desember 2022

“Kami memberikan bantuan sembako, ini merupakan wujud kepedulian kami kepada buruh dan warga yang tinggal diperumahan TKBM, yang beberapa hari ini merendam ribuan pemukiman warga. Kami senantiasa berkordinasi dengan tim posko dapur umum untuk mensuplai kebutuhan sembako yang akan dimasak dan dikonsumsi oleh warga terdampak banjir”, Ucap Ganda sembari meminta kepada Pemko Medan segera memperbaiki infrastruktur dan drainase yang butuh perbaikan secepatnya.

Baca Juga :  Saling Lempar Batu Dan Senjata Tajam, Dua Kelompok Remaja Kembali Tawuran Di Sicanang

“Kami hadir di tengah-tengah komplek TKBM agar semakin dekat dengan buruh dan warga karena di perumahan ini ribuan buruh bertempat tinggal, semoga banjir ini cepat surut dan warga disini sehat-sehat kata”, kata Ganda. (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar