oleh

Ambulance Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan Diperkenalkan

Lintas Sumut | Belawan-

Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan akhirnya memiliki ambulance. Pengadaan ambulance bagi karyawan dan buruh TKBM bukan wacana baru, karena wacana itu sudah sejak lama diprogramkan oleh pengurus atas saran dan permintaan buruh TKBM. Dan saat ini program tersebut akhirnya bisa terlaksana.

Pengadaan ambulance bertujuan untuk meringankan beban karyawan dan buruh primkop TKBM Upaya Karya pelabuhan belawan dalam mencari transportasi bagi buruh yang sedang mengalami kecelakaan dan duka cita.

Baca Juga :  WaliKota Bersama Forkopimda, Melayat ke Rumah Duka Ibunda Wakil Wali Kota Sibolga

Pernyataan tersebut langsung dihimbau dan disampaikan ketua Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan Sabam Parulian Manalu SE,M.AP, PHD melalui humas Wilmar Napitupulu saat memperkenalkan ambulance di pelabuhan belawan, Selasa (15/11/22).

“Kami dari koperasi TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan menyampaikan kepada keluarga dan anggota TKBM pelabuhan belawan bahwa Primkop telah memiliki dua unit ambulance yang akan diperuntukan untuk anggota dan buruh TKBM. Oleh karena itu apabila buruh mengalami kecelakaan dimohon langsung menghubungi nomor humas yang tertera di ambulance”, Ucap wilmar. (RjS)

Baca Juga :  Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan Bantu Buruhnya Yang Kena Banjir.
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar