oleh

Jamaluddin Pohan Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Sibolga Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

LINTAS SUMUT | Sibolga

Kepengurusan DPC Gerindra Sibolga resmi dilantik hari ini, di Gedung Nasional, Senin (21/11/2022)

Anggota DPRD termuda di kota Sibolga itu, resmi dilantik oleh ketua DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut), Gus Irawan Pasaribu, SE,Ak,MM sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Sibolga sampai periode 2022-2026 dihadiri ribuan masyarakat kota Sibolga.

Dalam Pantauan tersebut, terlihat pengurus DPC Partai Gerindra Sibolga dilantik langsung oleh Ketua DPD Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, yaitu, Andika Pribadi Waruwu sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, Kelvin Kegin Hasibuan sebagai sekertaris dan Yasran Siambaton sebagai bendahara dan pengurus lainnya.

Selamat Kepada pengurus yang baru dilantik, Gus Irawan mengucapkan selamat dan sekaligus berpesan agar Andika mampu membesarkan Partai berlambang Burung Garuda itu di Sibolga.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Mengamankan Seorang Pria Memiliki Jenis Sabu-Sabu

“Periode (kepengurusan) ini, kesempatan bagi Andika dan kawan-kawan untuk menghimpun sosial kapital (hubungan antar individu) sebesar-besarnya untuk nanti memenangkan Gerindra di Sibolga dan memenangkan Prabowo jadi Presiden,” ucap Gus Irawan.

Pada kesempatan itu di acara pelantikan tersebut, Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan pada momen kali ini, Jamal (Walikota) mengucapkan selamat kepada para pengurus DPC Gerindra yang baru.

“Selamat atas pelantikan para pengurus DPC Partai Gerindra Sibolga yang baru dilantik, semoga mampu memberikan arti yang luar biasa bagi masyarakat sebagaimana fungsi artikulasi dan agregasi kepentingan masyarakat” ungkap Jamal

Baca Juga :  LSM Foal Tanggapi Sikap Terkait Provider Tanpa Izin di kota Sibolga

Disela acara berlangsung, Jamaluddin Pohan memberikan Suprise kue ulang Tahun kepada Andika Pribadi Waruhu yang menginjak ke 26 Tahun disela acara pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra kota Sibolga.

Wali Kota dari kader Partai NasDem itu, mengapresiasi kontribusi Gerindra sebagai salah satu partai koalisi pemerintahan saat ini di Sibolga. “Semoga Gerindra sukses dan tetap di hati rakyat,” ucapnya.(Ded)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar