oleh

Polisi Tangkap Jon Pelaku Pencuri Sepeda Motor

Lintas Sumut | Labuhanbatu Utara –

Unit Opsnal Reskrim Polsek Kualuh Hulu dipimpin Kanit Reskrim IPDA Yuna H. Gultom, SH.MH. Melakukan Penangkapan Terhadap Seorang Pelaku Pencurian dengan pemberatan (Curat) di Dusun Kampung Baru, Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Sabtu (27/06/2020) Sekira Pukul 23.30 Wib.

Pelaku Curat berinisial JWS Alias Jon (25) Warga Jln Kapten Jubit, Dusun Perluasan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolres Labuhabatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH melalui Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, Minggu (28/6/2020) menyampaikan kepada wartawan Media Online Lintas Sumut “Benar Telah Menangkap Seorang Pemuda Pelaku Pencurian dengan Pemberatan, Yang langsung dipimpin Kanit Reskrim IPDA Yuna H. Gultom”.

Pelaku berinisial JWS Alias Jon (25) Di Tangkap Petugas Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 174 / VI / RES. LB / 2020 / RES. LBH / SEK.KL.HULU, Tanggal 18 Juni 2020 An.Pelapor MERLINCE SINAGA.

“Dalam laporannya, korban mengaku telah kehilangan sepeda motor Yamaha Vega warna hitam dengan nopol B 3086 BGF di dalam rumahnya yang beralamat di Jalan Kapten Zubit No. 79, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura,” ujar Kapolsek

Kehilangan motor ini diketahui korban pada pukul 07.00 Wib, Sesaat hendak berangkat kerja.

“Setelah menerima laporan, Tekab Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Yuna H Gultom langsung melakukan cek TKP dan memeriksa saksi saksi,” terangnya.

Setelah itu tim melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan pada Sabtu (27/6/2020) sekira pukul 23.30 tim mendapat informasi keberadaan pelaku di Dusun Kampung Baru Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Tim pun meluncur ke TKP untuk melakukan pengintaian di lokasi yang dimaksud. Benar saja, Tim melihat pelaku sesuai ciri ciri yang diberikan dan selanjutnya melakukan penangkapan.

“Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan saat itu juga tim melakukan pengembangan untuk mengambil barang bukti. Setelah kita kuasai, pelaku dan barang bukti kita bawak ke mapolsek untuk proses lebih lanjut,” Tutupnya.  ( OCP )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...