oleh

Mempererat Tali Silaturahmi, PAPDESI Asahan Adakan Bukber

Lintas Sumut | Asahan –

Untuk mempererat tali silaturahmi sesama Kepala Desa se Kabupaten Asahan, Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Asahan adakan Buka Bersama di Warung Hasturi Kisaran, Minggu (17/5).

Ketua PAPDESI Asahan, Hermansyah Manurung, SH didampingi Sekretaris Hermansyah Putra, S.Sos, M.Si dan Bendahara Legiman ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan antara Kepala Desa se Kab Asahan.

“Mempererat silaturahmi dan bentuk kekompakan sesama perangkat Desa”, ucapnya.

Pada puasa ke 24 ini, Herman berharap kepada Kepala Desa yang tergabung dalam PAPDESI Asahan agar selalu berkoordinasi setiap permasalahan yang ada apalagi berkaitan dengan kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 di Lapangan Koramil Model 08/Bangun

“Kita kerja untuk masyarakat, karena kita dipilih oleh masyarakat, apalagi saat ini kita sedang menghadapi Pandemi Covid 19, jadi harus terus berkoordinasi”, tegas Hermansyah Manurung, SH.

Lanjutnya, PAPDESI Asahan memiliki anggota sebanyak 71 Kepala Desa. Maka tidak mudah untuk menggkordinisnya, untuk itu perlu kekompakan.

Pengurus PAPDESI Asahan juga berharap kepada Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc untuk segera merealisasikan bantuan bencana Covid 19 yang saat ini sangat diharapkan masyarakat.

Baca Juga :  TP PKK Kabupaten Simalungun Gelar Festival Tari Daerah dan Lomba Senam Lansia Tahun 2024

“Kami juga berdoa agar bencana Covid 19 ini cepat berlalu serta memulihnya perekonomian masyarakat, khususnya Asahan”, ungkapnya. (Red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar