oleh

Konsumsi Ekstasi Di Ruang Karaoke, 8 Pria Dan 1 Wanita Jadi Tersangka

Siantar  – Lintas Sumut

Polres Siantar melalui Tim Satresnarkoba telah menetapkan sembilan tersangka dalam kasus kepemilikan Narkoba pil ekstasi yang diamankan saat fly di salah satu hotel Kota Siantar, Minggu (11/4) pagi sekitar jam 01.00 WIB.

“Mereka ditangkap dari VIP 9 Chelsea, hotel sekaligus karaoke di Kecamatan Siantar Timur dan dikenakan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” ungkap Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya, Selasa (13/4).

Sedangkan barang bukti yang diamankan berupa narkoba 2 butir jenis pil ekstasi berbentuk oval warna biru. Satu masih bulat dan satu lagi sudah dipecah. Saat ini, para pelaku meringkuk di ruang tahanan polisi (RTP) milik Polres Siantar.

Baca Juga :  Peras Kepala Desa, 1 Advokad dan 2 Wartawan Kena OTT

Para tersangka yang seorang di antaranya perempuan, masing-masing, berinisial APDN (34) warga Kecamatan Siantar. RNL (25) warga komplek SBC Siantar, AGA (27), MRCal (18) dan MRTN yang ketiga warga asal Kota Tebing Tinggi.
Kemudian, RNR (21) warga Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, JDI (26) warga Kelurahan Karo, JNI (33) warga Kelurahan Kebun Sayur dan RNDI (20) warga Kelurahan Bukit sofa Kota Siantar.

Berita sebelumnya, sembilan orang yang sedang fly itu diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar dari salah satu hotel yang juga menyediakan hiburan malam di Kecamatan Siantar Timur, Minggu (11/4) jam 01.00 WIB.

Sebelum diamankan, para tamu itu diketahui polisi sedang membawa pil ekstasi. Sehingga, Satuan Narkoba AKP dengan cepat melakukan penyelidikan ke lokasi.

Baca Juga :  Polda Sumut Tetapkan Lima Orang Tersangka Dalam Kasus Alat Rapid Test Bekas di Bandara Kualanamu

Setelah dilakukan penggeledahan dan penangkapan, digelandang bersama barang bukti ke Mako Polres Pematangsiantar di Jalan Sudirman.
Sementara, pemilik usaha tempat hiburan malam berinisial KLI dikonfirmasi, Minggu (11/4) sore, membenarkan polisi melakukan penangkapan sejumlah tamu.

Dikatakan, secara pribadi setuju jika tamu yang ditangkap diselidiki lebih jauh. Berharap kepolisian mencari tau siapa penjual pil ekstasi kepada tamu yang kini ditangkap. Sementara, karyawannya dikatakan tidak ada yang ditangkap.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed