oleh

Jalin Sinergitas Yang Solid, Kades Kuala Indah Sambut Kunjungan Kepala BNNK Siantar

Lintas Sumut | Batu Bara –

Kepala Desa Kuala Indah Matsya Bersama Sopian selaku Ketua Pemuda Mitra Kamtibnas (PMK) Kabupaten Batu’bara menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua harian PMK Provinsi Sumut bertempat di dusun IV Pantai Perjamuan Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, pada Kamis (29/10).

Kedatangan Pembina Pemuda Mitra Kamtibnas (PMK) Sumut & Beliau Menjabat Aktif Sebagai Kepala BNN Pematang Siantar Prov. Sumut Dr. Tuangkus Harianja. MM disambut hangat oleh Ketua PMK Batubara Sumut yang turut didampingi oleh para beberapa Kepala Desa Afpudin Lubis Kades Laut Tador sekaligus Ketua PAPDESI Kab Batubara Perkebunan Tanjung Kasau Suhairi.

Baca Juga :  Pemuda Ini Diduga Pengguna Sabu-Sabu Diringkus Polsek Medan Kota

Pertemuan tersebut diisi dengan perbincangan santai guna terjalin silaturahmi yang semakin kompak dan solid antara  PMK Kab. Batubara dan Pembina PMK Prov. Sumut khususnya dalam penanganan Narkotika diwilayah Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PMK Batubara mengatakan bahwa secara tegas Ketua PMK. Batubara dan jajaran akan membasmi peredaran Narkotika di seluruh wilayah Batubara.

“Kami tidak akan memberi toleransi kepada para pelaku penyalahgunaan Narkotika bahkan jika ada anggota PMK Batubara yang terlibat tentunya diberi tidak segan-segan akan diberi tindakan yang serupa. Karena tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan di Kab.batubara”, ucapnya,

Baca Juga :  Jamal-Pantas Akan Subsidi Penuh 9 Tahun Wajib Belajar Bila Terpilih Jadi Wali Kota Sibolga

Dr. Tuangkus Harianja. MM juga menambahkan bahwa BNN Sumut tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat terutama dalam memberikan informasi kepada Aparat hukum terkait peredaran Narkotika di wilayahnya

Sementara itu, Kepala Desa Kuala Indah Matsyah menyampaikan bahwa mereka akan selalu bekerjasama dan berkomunikasi kepada Pihak kepolisian  & BNN Kab. Batubara khususnya dalam hal pengungkapan kasus peredaran Narkotika di wilayah Desa Kuala Indah. (AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...