oleh

Komplatan Spesialis Bongkar Rumah, Polsek Medan Helvetia Tembak Kakinya Mencoba Melawan

Lintassumut | Medan. –

Komplatan spesialis bongkar rumah yang kerap beraksi di Kecamatan Medan Helvetia dan Kecamatan Medan Sunggal terpaksa ditembak personil Polsek Medan Helvetia.

Dimana tersangka berinisial CP merupakan spesialis pencurian yang masuk dan keluar penjara residivis tahun 2017. CP adalah warga Jalan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, yang ditembak bagian kakinya karena mencoba melawan saat dilakukan pengembangan.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean, mengatakan penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan kasus pencurian di sebuah rumah di Jalan Sempurna No. 1-A Ok III, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, (29/01/2021) lalu.

Baca Juga :  Didepan Rumah, MEMET Diamankan Sat Resnarkoba Polres Tanjungbalai.

Dari hasil penyelidikan personil kami, diketahui pencuri spesialis bongkar rumah dengan jumlah tiga orang yang kerap meresahkan masyarakat,”ungkap Kapolsek Medan Helvetia kepada kruw, Kamis (18/02/2021) sekira 13.49 Wib.

Kemudian personil kami melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap tersangka berinisial JT di Pasar II, Kelurahan Cinta Damai dengan barang bukti diamankan personil seperti 1 tabung gas dan 1 unit TV hasil curian. Lalu, 1 tersangka lainnya berinisial FS masih buron (DPO),”jelasnya.

Baca Juga :  Seorang Pemuda Bawa Sabu-Sabu Ditangkap Unit Reskim Polsek Selesai

Dari hasil pemerikasaan tersangka, tersangka mengakui sudah melakukan aksinya 13 kali beraksi membobol rumah korbannya di Kecamatan Medan Helvetia dan Kecamatan Medan Sunggal.

Selanjutnya, uang hasil kejahatan yang dilakukan ke tiga tersangka dihabiskan berpoya-poya untuk membeli narkoba jenis sabu.(R12)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...