oleh

KKI Sibolga Berkalaborasi Bersama Media Untuk Meningkatkan Atlit Berprestasi

LINTAS SUMUT | Sibolga

Kushin Ryu-M Karate-Do Indonesian (KKI) gelar coffe morning bersama wartawan Sibolga-Tapteng, di salah satu cafe di kota Sibolga (Reonion) Kamis (1/6/2023). kemarin

Pengurus KKI Sibolga, Saroha Simanullang didamping Thomson Pasaribu dan Resmi Panjaitan, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari awak media yang selama ini aktif dalam sebuah pemberitaannya.

Karena menurut Saroha selama ini peran awak media sangat dibutuhkan, apalagi dalam menyampaikan informasi terkait keberhasilan atas prestasi yang telah diraih adik-adik dari KKI Sibolga.

Saroha menguraikan, kerinduannya adalah pingin memajukan para anak-anak di Kota Sibolga-Tapteng yang mempunyai sejarah yang di akui di Indonesia dan dunia, ada lahir
bibit-bibit atlit melalui sentuhan lembut dari senshe di KKI Sibolga.

“Sehingga anak-anak kita terhindar dari hal yang negatif dari lingkungannya, minimal adik,saudara dan tetangga kita. Apalagi kehadiran kami memberikan dampak yang positif dikalangan masyarakat,” kata Saroha.

Baca Juga :  Empat Pemuda  Berhasil.Diamankan Polsek Parapat Dengan Barang  1,20 gram Sabu

Diketahui Sibolga yang dikenal sebagai kota ikan dan ekowisata, ke depan mampu menjadikan kota yang penuh dengan para atlit tingkat Nasional.

Apalagi kata Saroha, berbagai even dan program karate sudah pihaknya lakukan, kendati 2022 lalu KKI Sibolga telah membuat Adiyaksa Cup memperebutkan piala Walikota Sibolga, Kejari dan Bapas. Dibingkai dalam satu CUP di GOR Pandan Tapanuli Tengah.

“Semoga ke depan kita akan ulangi kembali sesuai arahan para Forkopimda, Walikota Sibolga dan Kapolres juga sebagai pembina KKI Sibolga. Apalagi sebagai pembina mereka telah memberangkatkan para atlit kita untuk bertanding di luar Provinsi Sumatera Utara,” ucap Saroha.

Masih kata Saroha, berkat sentuhan hangat dari tangan Sense KKI, tentu anak-anak atlit sudah menorehkan prestasi hingga mendapat apresiasi dari Walikota Sibolga dan Ketua DPRD Sibolga dan unsur Forkompimda lainnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Tapteng Pimpin Apel Gabungan, Sugeng Pesan Agar ASN Selalu Disiplin dan Jaga Netralitas Jelang Pilkada

“Kemarin diberikan adalah rewards untuk pembinaan, pada saat ulang tahun Pemko Sibolga di rapat paripurna di DPRD Kota Sibolga 3 April 2023 lalu. Itu diketahui masyarakat berkat peran para media,” sebutnya.

Hal itu menyentuh bahwa di Kota Sibolga masih ada bibit-bibit unggul karate untuk memajukan nama Kota Sibolga. Pihaknya KKI bersama Forki dan KONI tetap konsen dan benar-benar akan memberikan dampak yang positif.

“Semoga ke depan harapan kita bersama para atlit dari Kota Sibolga menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Utara ke tingkat Nasional bahkan Internasional,” pungkas Saroha.(dp)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar