oleh

Polsek Balata Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor Di Dolok Marlawan

Lintas Sumut |Simalungun 

Polsek Balata Resor Simalungun berhasil menciduk pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di kawasan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun. Pelaku yang berinisial “S(40)” warga Huta Bayu Kasindir Nagori Kasindir Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, berhasil dibekuk pada hari Sabtu, tanggal 03 Juni 2023.

Keberhasilan Polsek Balata Resor Simalungun dalam menangkap pelaku ini berawal dari laporan korban yang kehilangan sepeda motornya pada hari Jumat, tanggal 02 Juni 2023 di depan salah satu warung yang berada di pinggir Jalan Umum Dusun Sigaol–Huta Bayu Nagori Dolok Marlawan.

Baca Juga :  Kapolsek Bosar Maligas Gelar Patroli Bersama untuk Memeriksa Dugaan Perjudian di Ujung Padang

Setelah melakukan penyelidikan dan menyusun strategi, Polsek Balata Resor Simalungun akhirnya berhasil menangkap pelaku pada hari Sabtu, tanggal 03 Juni 2023. Saat penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatan yang dilakukannya.

Modus yang dilakukan oleh pelaku adalah mengambil sepeda motor dari tempat parkir di depan warung. Polsek Balata Resor Simalungun telah menetapkan pelaku sebagai tersangka dan kini sedang melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Balata AKP Armada Simbolon, “Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi yang membantu dalam penangkapan pelaku. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Simalungun, “Kata Kapolsek saat dikonfirmasi pada hari Minggu(4/6/2023).

Baca Juga :  Walikota Sibolga, H Jamaluddin Pohan Resmi Lantik Juneidi Tanjung Sebagai Pj Sekda Sibolga
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar