oleh

Kecelakaan Beruntun, 9 Orang Alami Luka-Luka Di Batu Bara

Lintas Sumut | Batu Bara –

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran KM 145-146 tepatnya di Dusun VIII Desa Gajah Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Kamis (25/6) sekira pukul 14.40 Wib, akibatnya 9 orang alami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, SH, MH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan kejadian naas ini berawal 1 unit Toyota Kijang dengan Nopol BL 1159 LI bertabrakan dengan Truck Trailer Nopol BK 8744 AX dan sepeda motor Yamaha Zupiter Nopol BK 2008 VAL serta Mobil Toyota Inova Nopol BK 1440 QP.

“Informasi yang kita terima peristiwa ini berawal saat mobil Toyota Kijang bernopol BL 1159 LI yang dikemudikan oleh Anwar Fuadi (53) warga Desa Cot Tufah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireun, Aceh yang datang dari Medan menuju Kisaran mengambil jalur kanan dan menabrak bagian depan kanan truck Trailer BK 8744 AX yang dikemudian Muhammad Laris Siregar (45) warga Pasar II Timur Gang Sepakat Marelan Kota Medan yang datang dari arah berlawanan. Saat itu pengemudi truck trailer banting stir ke kanan sehingga oleng dan menabrak sepeda motor Jupiter Nopol BK 2008 VAL yang dikendarai Latif Sidiq (31) warga Jalan Rambutan Sentang Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan dan menabrak mobil Innova Nopol BK 1440 QP yang dikendarai Ardiansyah Putra (31) warga Jalan Rambe Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur, Asahan yang datang dari arah Medan. Kemudian Truck Trailler menabrak tembok pagar SMP Negeri 2 Meranti Asahan”, jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, akibat kecelakaan tersebut, mobil Toyota Kijang BL-1159-LI mengalami kerusakan pada kaca depan dan lampu depan kanan serta spion kanan pecah, roda depan kanan pecah, dan ringsek pada bomber depan kanan. Truck Trailler BK-8744-AX mengalami kerusakan pada roda depan kanan pecah dan ringsek pada bomber depan. Mobil Toyota Inova BK-1440-QP mengalami kerusakan pada kaca depan dan lampu depan kanan pecah, kedua roda depan pecah, ringsek pada bomber depan dan Sepeda Motor Yamaha Zupiter BK-2007-VAL mengalami kerusakan pada lampu depan pecah, sayap depan kap depan pecah,velg roda depan bengkok.

“Dalam kecelakaan beruntun ini tidak ada korban jiwa namun pengemudi dan pengendara maupun penumpang mengalami luka-luka”, ucapnya.

Adapun korban, Nur Aisyah (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka memar pada kaki kanan dan sakit pada pinggang. Mansyur Syah (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka pada bahu kanan. Cut Farah Oktafia (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka robek pada bibir. Widia Desliana (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka robek pada kening, robek pada bibir dan lecet pada tangan kanan. Latif Sidiq (pengendara Sepeda Motor Yamaha Zupiter BK-2007-VAL) menderita luka robek pada mulut dan kaki sebelah kanan, luka ecet pada tangan kanan. Anwar Fuadi ( pengemudi Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI) menderita luka robek pada tangan kanan, luka lecet pada bibir, memar pada mata kanan dan sakit pada dada. Naswa Azzahra (penumpang Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI) menderita sakit pada paha kaki kiri, pada kepala dan pada perut. Riri Amfitri (penumpang Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI) menderita luka lecet pada bibir dan kening, sakit pada pinggang. Rifita Ina Fatani (penumpang Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI) menderita luka robek pada kening, sakit pada perut, luka lecet pada tangan kanan,.

Saat ini, semua korban dirawat di Klinik Cinta Kasih Desa Gajah untuk mendapatkan perawatan. (Red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...