oleh

Kapolres Tanjungbalai bersama Fokopimda Mengunjungi Lokasi Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim

Ket Foto | Kapolres Tanjungbalai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai meninjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Lanal TBA kepada Masyarakat Maritim Asahan dan Tanjungbalai.

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI,-

Kapolres Tanjungbalai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai meninjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Lanal TBA kepada Masyarakat Maritim Asahan dan Tanjungbalai.

Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi di TPI Asahan Desa Asahan Mati Kec Tanjungbalai Kabupaten Asahan Selasa 6/7/2021.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan yaitu Plt. Walikota Tanjungbalai H. Waris, Thalib, S.Ag, MM,

Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Syahrial Bakti, Danlanal TBA Lektol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE,

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, Dandim 0208 / AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos,

Pangarmada 1 Laksda Rasyid, Waka Polres Asahan Kompol Juli Siregar SH, Dinkes Asahan dr. Fifia Tarigan,

Baca Juga :  Personel Polres Tapteng Ikuti Vaksinasi Tahap III Booster Moderna

Kajari Asahan Alui SH, Asisten 1 Pemko Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, S.Sos, MI,

Camat Tanjung Balai Pak Indra, Pengawas Perikanan (PSDKP) Pak Sirman, Danramil Pulau Buaya Kapten V.B. Hutagaol, BPBD Asahan Bapak Asrul Wahid.

Kapolres Tanjungbalai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH mengatakan Kegiatan kunjungan ini adalah untuk melihat dan memberikan perhatian kepada Warga yang sedang melaksanakan Vaksin dan juga menyampaikan kepada Peserta Vaksin tentang Perlunya untuk di Vaksin agar Tubuh memiliki Anti Body yang dapat Menahan melawan Virus Covid-19 tentunya Setelah di Vaksin Harus Melaksanakan Protokol Kesehatan Seperti Melaksanakan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun di Air yang mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Baca Juga :  Melawan Saat Ditangkap, Kaki Kedua Tersangka ini Ditembak

Kata Kapolres Tanjungbalai Menambahkan, setelah Mengunjungi Pelaksanaan Vaksin, selanjutnya bersama Forkopimda menggunakan Kapal milik Lanal TBA melaksanakan Patroli Perairan dan Pembagian Masker serta Himbauan Kepada Warga Masyarakat di Perairan untuk Melaksanakan Protokol Kesehatan dan segera melaksanakan Vaksin agar Tubuhnya Memiliki Anti Body sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

Seluruh Rangkaian Kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Ketat dan berakhir pada pukul 12 30 Wib setelah acara Ramah Tamah. Tutup Kapolres (R.siregar).

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed