oleh

Kapolres Sibolga Salurkan Sebanyak 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat

LINTAS SUMUT| Sibolga

Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di masa kenaikan harga BBM, yang di lakukan langsung Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK.MH bersama jajaran Personil Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SIK , SH langsung memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras 10 kg dan sembako, bantuan itu langsung turun dari Mabes Polri dan Polda Sumut untuk masyarakat yang terdampak langsung untuk meringankan beban masyarakat di wilayah hukum Polres Sibolga, Senin (14/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yang mewakili Walikota Sibolga, Staf Ahli Bustanul Arifin,ST, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny Ria Taryono, OPD kota Sibolga dan anggota Bhayangkari Cabang Sibolga.

Baca Juga :  Pengembangan SDM Unggul, Polres Simalungun Laksanakan Pelatihan Komunikasi Publik

Bantuan tersebut langsung di salurkan pada masyarakat sebanyak 300 paket, yang akan dibagikan di empat kecamatan di kota Sibolga, yakni. Kecamatan Sibolga kota sebanyak 105 paket , Kecamatan Sibolga Utara sebanyak 105 paket, Kecamatan Sibolga Sambas sebanyak 60 paket dan Kecamatan Sibolga Selatan sebanyak 30 paket.

Taryono menyatakan, Langkah tersebut Polri yakni wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah Polres Sibolga.

“Kegiatan ini merupakan langsung membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu dan ini merupakan program Polres Sibolga dan menyalurkan 300 paket sembako kepada masyarakat dalam Pendistribusian Bansos Mabes Polri dari Polda Sumut dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat dikota Sibolga yang kurang mampu,” kata taryono

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Mengamankan Seorang Pria Memiliki Jenis Sabu-Sabu

“Dan semoga dengan paket sembako tersebut dapat bermanfaat sehingga meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu,“ ujar Taryono.(ded)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar