oleh

Polres Simalungun Bentuk PAMK, Untuk Menjaga Kerukunan Umat Beragama

Lintas Sumut |Simalungun 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., membuka kegiatan Pembentukan / Pemilihan Pengurus PAMK (Pemuka Agama Mitra Kamtibmas) Polres Simalungun, bertempat di Lobi Mako Polres Simalungun Jl. Jon Horailam Saragih Pematang Raya Kab.Simalungun. Senin(14/11/2022).

Dengan terbentuknya PAMK (Pemuka Agama Mitra Kamtibmas) Polres Simalungun dapat menjaga toleransi umat beragama di Wilayah Kabupaten Simalungun, “Ucap Orang Nomor Satu Di Polres Simalungun.

Baca Juga :  Imigrasi Sibolga Berhasil Tangkap Warga Asal Negeri Jiran di Penyabungan

Dalam arahan Kapolres bahwa , “Peran penting PAMK, menjaga ketertiban di tengah -tengah masyarakat serta berperan dalam langkah -langkah pencegahan terjadinya konflik sosial, serta perpecahan yang menimbulkan SARA.

Kita berharap agar PAMK terus membangun sinergitas yang baik dengan semua pihak, termasuk masyarakat dalam memelihara dan menjaga kekondusifan di daerah Kabupaten Simalungun yang lebih baik.

Baca Juga :  Terima Siswa SEBA SPN Hinai Kapolres Simalungun Tekankan Budaya Disiplin

Melalui PAMK diharapkan untuk dapat bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga kerukunan umat beragama dan penyebaran provokasi yang dapat menimbulkan konflik sosial,” kata Kapolres

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar