oleh

Kabar Baik, 1 Kasus Positif Virus Corona Di Batu Bara Sudah Pulih

Lintas Sumut | Batu Bara –

Ada kabar baik datang dari pasien yang dinyatakan positif Covid 19 yaitu warga Desa Lubuk Hulu Kecamatan Lima Puluh Pesisir inisial DF (18) ini sudah diperbolehkan pulang ke rumah keluarganya.

Hal itu disampaikan oleh Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 Batu Bara, Wahid Khusyairi pada Senin (29/6) di Kantor GTPP Kabupaten Batu Bara Jln Perintis Kemerdekan Lima Puluh.

“Kabar baik kasus virus corona yang pertama yakni warga Desa Lubuk Hulu sudah diperbolehkan pulang, setelah dilakukan diisolasi selama 14 hari Karantina khusus di SMK Negeri Lima Puluh dan berdasarkan hasil pemeriksaan Swab sudah dinyatakan negatif”, ujarnya.

Lebih Lanjut dijelaskannya, pasien yang pulih ini sebelumya tidak berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) maupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dalam data Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kabupaten Batu Bara.

“Pasien diketahui bekerja sebagai asisten rumah tangga di Medan yang dinyatakan positif terpapar Covid 19 sesuai dengan pengumuman positif Covid 19 yang pertama pada tanggal (14/6) kemaren”, Tutup Wahid yang juga Kadis Kesehatan Pemkab Batu Bara tersebut. (AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...