oleh

Jelang Nataru Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2020

Lintas Sumut | Labuhanbatu –

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., memimpin apel gelar pasukan Ops Lilin Toba 2020 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) ditengah Pademi Covid-19 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Senin (21/12/2020).

Dalam Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2020 ini, Kapolres Labuhanbatu mengecek kesiapan personel dalam pengamanan Natal dan pergantian tahun.

“Lakukan deteksi dini untuk mencegah aksi masyarakat yang membuat keributan dan selalu ingatkan protokoler kesehatan di tempat-tempat keramaian,” ucap Kapolres.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menjelaskan, saat ini diwilayah hukum Polres Labuhanbatu telah disiapkan sebanyak 700 Lebih personil TNI-POLRI beserta tim medis, selain Personil yang disiagakan Polres Labuhanbatu juga membuat pos-pos pelayanan yang tersebar di wilayah hukum polres labuhanbatu khususnya.

Baca Juga :  Kapolsek Jajaran Polresta Pematangsiantar Diminta Libatkan Lurah,RW dan RT Larang Mudik

AKBP Deni Kurniawan juga berpesan agar personil TNI-POLRI beserta instansi lainnya saling bekerjasama agar tugas yang diberikan dapat terlaksana dengan baik.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, semoga Allah SWT memberikan keselamatan, kesehatan dan keberhasilan dalam tugas kita,” harapnya.

Ditempat yang sama, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap menyampaikan, kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan TNI kepada Polri dalam membantu menjaga Kamtibmas dalam perayaan natal dan tahun baru di tengah Covid-19.

“Kami Jajaran Kodim 0209/LB siap bekerjasama dan mendukung Polres Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya bagi saudara kita yang merayakan hari Natal dan tahun baru, agar mereka merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya,” ucap Dandim.

Baca Juga :  Usian Dilantik Bupati dan Wakil Bupati Memanjat Syukur di Perbatasan Sergai - Simalungun

Tentunya, sambung Dandim, ini dapat diwujudkan dengan sinergi antara TNI-Polri serta dukungan dari Pemerintah daerah yang berada di Labuhanbatu Raya, yang mana dalam perayaan tahun ini dimasa pandemi covid-19 membutuhkan kepedulian dari kita semua unsur masyarakat dalam penegakkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan Ops Lilin Toba 2020,
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT., Dansubdenpom I/1-2 Rantauprapat Kapten Cpm Hendrik, Kasat Pol PP Labuhanbatu M Yunus, Kasi Perijinan beserta rujukan Dinkes Labuhanbatu Dwi Hartati Puspita, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

( OC Panjaitan SH )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed