oleh

Janda Lansia Menangis Terharu Ketika Dikunjungi Kapolres Batu Bara di Kediamannya

Lintas Sumut | Batu Bara –

Hidup dalam kesusahan seorang Ibu Janda Lansia Riana Boru Marpaung (62) warga dusun III Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih ini terkejut dan menangis terharu ketika Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH kunjungi kediamannya, Kamis (18/2/2021) sekira pukul 16.30 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa janda bernama Riana br Marpaung ini sejak ditinggal oleh suami (meninggal dunia,red) berjuang memenuhi kebutuhanya dengan cari upahan ke Ladang milik orang lain dan sering berharap atas belaskasihan dari beberapa tetangga.

Baca Juga :  PEMUDA LINGKUNGAN HIDUP DESAK POLDA SUMUT TANGKAP TAMBANG PASIR YANG DIDUGA ILEGAL DI KABUPATEN ASAHAN.

Mendengar hal tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Prihatin dan terpanggil rasa kemanusiaan untuk segera membantu dan berbagi, hal ini diketahui atas unggahan di Media Sosial oleh tetangga Ibu Riana.

“Terpanggil rasa kemanusiaan, kita berupaya memberikan berupa bantuan paket sembako dan sedikit uang penali kasih, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Riana Marpaung”, ujar Kapolres.

Baca Juga :  Ngaku Oknum FIF, Septor Pegawai RRI di Bawah Kabur

Tampak dalam kegiatan itu turut dihadiri Kepala Desa Tanjung Muda Khajeli Sugiono, Kepala Dusun III Napitupulu, dan Bhabimkamtibmas.(AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed