oleh

HMS Indonesia Dan Amp KCDP Kota Tanjung Balai Sambut Kunker Ketua DPD HMS Indonesia Pemrovsu Ke Tanjung Balai

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI,

Dewan Pimpinan Cabang Hasta Mahardika Soehartonesia (HMS) Indonesia Kota Tanjung Balai yang juga sebagai Koordinator Cabang Dewan Pimpinan (KCDP)Tanjung Balai, Asahan, Batubara Labuhan Batu Utara (Labura) menggelar Silaturahmi dan menyambut kedatangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provsu HMS Indonesia dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker), Sabtu (13/6) sekitar pukul 10.00 Wib.

Giat silaturahmi dan sambutan kunker DPD Provsu digelar di kantor HMS Indonesia, jalan Jend. Sudirman, Km-2, Nomor 407, Kel. Gading, Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Kunker Ketua DPD HMS Indonesia Provsu H Yuri Subandi SH diikuti Sekretaris Dedi Irawan Scom dan Bendahara Agustin beserta rombongan dan seluruh pengurus dan jajaran HMS Indonesia Sumut dan disambut oleh Ketua HMS Indonesia Kota Tanjung Balai, H Samin Sirait Bsc, Sekretaris Dedi Ilham Ritonga, Bendahara Febri Sitorus SH dan jajaran.

Ketua Anak Cabang Datuk Bandar tak lain panitia Deri Arman Marpaung, Terima kasih kepada pejuang HMS Indonesia, yang telah mendukung kita hingga terlaksananya acara / kegiatan silaturahim ini, hingga berkembang sampai ke anak ranting.

Bendahara Febri Sitorus SH menyampaikan, ucapan terimakasih atas kunjungan kerja dan silaturahmi ke Tanjung Balai, walau baru pertama kita ucapkan sekali lagi, Terima kasih, sedangkan ketidak hadiran para pengurus anak ranting mungkin ada halangan, namun kita minta arahan agar HMS Indonesia agar lebih maju,

Kita sepakat waktu, finansial kita kerahkan agar HMS untuk kemajuan organisasi tersebut dan arahan yg diberikan dapat bermanfaat bagi anggota / kader semuanya, Tutupnya.

Ketua MHS Indonesia Kota Tanjung Balai H Samin Sirait Bsc mengatakan, ucapan selamat datang Kunker Ketua DPD Provsu beserta rombongan, kiranya dapat memberi arahan dan dukungan kepada kami yang berada di sini.

Ia mengaku, sewaktu diberikan mandat, kita down, karena adanya koordinasi Ketua, Sekretaris dan Bendahara, maka HMS Indonesia dapat terbentuk di 11 Kabupaten, serta anak ranting,”kiranya HMS Indonesia lebih bertambah maju kedepannya dengan arahan dan bimbingan ketua Provsu “, Ucapnya.

H Yuri Subandi SH dalam arahan dan sambutannya, mengatakan, Kartu Tanda Anggota (KTA) akan dikeluarkan, dan di sumut baru enam Kab/Kota dibentuk, namun kami salut lihat DPC HMS Indonesia Kota Tanjung Balai yang telah 80% terbentuk dan semoga HMS I.

Ketua OKK H Edi Tahir mangaku,” Kita HMS Indonesia Provsu akan melaksanakan temu kader, dan akan gelar pemantapan agar kita tahu apa tujuannya, Program dan maksud serta kearah mana HMS Indonesia dibentuk diseluruh Indonesia.

Ket Foto : HMS Indonesia T.Balai Sambut Kunker Provsu Medan

Bila ada yang mengatakan bahwa organisasi ini PKI itu bohong, karena yang menumpas PKI adalah salah satu jenderal bintang lima yaitu Almarhum Soeharto,

Untuk memperdalam apa itu HMS Indonesia, guna terbentuknya HMS Indonesia, serta tujuan dan ke arah mana HMS Indonesia ini, nanti diacara temu kader bulan depan baru dibahas.

” Kita salut dengan HMS Indonesia Tanjung Balai beserta anggota yang begitu semangat menyambut dan menggelar kegiatan silaturahim ini “, Ucap Edi

Wakil Ketua Awaluddin. Kita sebagai wakil ketua, tujuannya adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita artinya kita ini dari rakyat, kita ini (oleh) rakyat dan kita maju untuk rakyat, serta jangan ada dusta diantara kita, mari rapatkan barisan hingga kita tidak dianggap enteng atau diperhitungkan dari organisasi lain, Ucapnya.

Pantauan dilapangan, setelah menyambut Ketua DPD HMS Indonesia Provsu beserta rombongan dengan kalungan bunga, acara dilaksanakan tanya jawab.

(Ambon/Roby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...