oleh

Dua Kelompok Pemuda Memanas Di Sicanang, Rumah Warga Rusak, Anak Sekolah Takut Untuk Pergi Sekolah

Lintas Sumut | Belawan-

Dua kelompok pemuda di kel. Belawan sicanang, Kec. Medan Belawan, Kota Medan, kembali memanas dan saling serang (tawuran) pada dini hari sekitar pukul 02:00 wib. Akibatnya banyak warga resah dengan situasi yang mulai tampak mengkhawatirkan.

Pasalnya dua kelompok pemuda selain menggunakan senjata tajam mereka juga saling serang menggunakan batu. Banyak rumah terkena lemparan batu yang mengakibatkan seng rumah bocor. (09/08/22).

Selain banyak seng rumah yang bocor, tampak saat kejadian pihak kepolisian menggunakan gas air mata untuk menghentikan tawuran. Akibatnya banyak anak-anak warga sekitar lokasi tawuran yang sedang tertidur langsung terbangun dan terganggu untuk istirahat.

Baca Juga :  Jebloskan Orang Asing Ke Penjara, Imigrasi Sibolga Dapat Penghargaan Dari Kakanwil Kemenkumham Sumut

Seorang anak sekolah (S) merasa berat hati untuk bersekolah dikarenakan kurang tidur dan khawatir adanya tawuran susulan, karena lokasi mereka bersekolah sangat dekat dengan lokasi tawuran pagi tadi.

“Niatnya tadi tak ingin sekolah, namun karena mama memaksa terpaksa aku harus berangkat sekolah. Padahal takutnya nanti perang lagi” Ucapnya.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Terima Kunjungan Komandan Batalyon 122 Tombak Sakti

Warga berharap agar pihak kepolisian dan pemerintah setempat bisa secepatnya mengantisipasi agar tawuran tidak terjadi berkelanjutan, dan masyarakat berharap pemerintah kelurahan sicanang turut mau membantu untuk perbaikan seng rumah warga yang bocor. (RjS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
100 %

Komentar