oleh

Dua Kelompok Pemuda Tawuran Di Sicanang, Polisi Tembakan Gas Air Mata

Lintas Sumut | Belawan-

Dua kelompok pemuda saling serang (Tawuran) di kelurahan sicanang. Tawuran yang dilengkapi senjata tajam dan saling lembar batu terjadi di kawasan rumah padat penduduk Lingkungan X, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Selasa dini hari (09/08/22) Sekitar pukul 02:00 Wib.

Belum diketahui apa penyebab utama dalam tawuran yang telah meresahkan warga sekitar lokasi. Akibat dari tawuran tersebut banyak diding dan atap rumah warga rusak yang disebabkan lemparan batu. Tidak ada korban jiwa.

Tawuran tidak berlangsung lama, pihak dari kepolisian langsung bergerak cepat untuk mencegah agar tawuran tidak berkepanjangan. Ada sekitar dua kali gas air mata ditembakkan ke arah kedua kelompok pemuda yang sedang tawuran, Tawuranpun berhasil dihentikan.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Simalungun Berhasil Mengamankan Dua Pria Pemilik 19 Paket Ganja

Opung seorang warga yang rumahnya menjadi korban lemparan batu mengatakan harapannya agar tawuran tersebut tidak berkepanjangan dan meminta kepolisian dan pemerintah setempat segera bertindak lebih cepat untuk mencegah tawuran kembali terulang.

“Akibat kena lemparan batu, seng rumah kami jadi bocor, siapa bertanggung jawab? ntah apa yang diributkan mereka, disini banyak yang punya anak-anak kecil bahkan banyak yang masih bayi, tidur merekapun jadi terganggu, apalagi tadi banyak asap dari tembakan gas air mata. Kalau bisa kami minta kepolisian dan kelurahan segera bertindak lebih cepatlah biar tidak perang-perang lagi”, Pintanya.

Baca Juga :  Polres Pelabuhan Belawan Memaparkan Penangkapan Ratusan Pelaku Tindak Kejahatan Pungli dan Premanisme

Informasi yang dihimpun di lokasi, beberapa hari sebelumnya tawuran anak-anak remaja juga terjadi bahkan sudah sering terjadi dilokasi yang sama.  (RjS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
43 %
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
57 %
Surprise
Surprise
%

Komentar