oleh

DPC GBNN Bekerjasama Dengan Pemkab Sosialisasikan New Normal Terapkan Protokol Kesehatan

Lintas Sumut | Batu Bara –

Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan kehidupan baru (New Normal), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kabupaten Batu Bara menyatakan sikap.

Pernyataan sikap itu dibuktikan dengan siapnya GBNN Batu Bara bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid 19 untuk Desa Tangguh lawan Covid 19 dalam pemulihan ekonomi ditengah situasi pendemi.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC GBNN Kabupaten Batu Bara Dedek Fitra Harahap dalam acara Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ,di Balai Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jumat( 7/8).

“Untuk Desa Tangguh diusulkan insentif relawan covid 19 desa agar relawan nantinya bisa bekerja membuat kegiatan-kegiatan ditengah masyarakat dalam menyampaikan penerapan new normal dan membuat kegiatan pemberdayaan ditengah pendemi guna pemulihan ekonomi dengan menggalakkan kembali koperasi dan UMKM”, ungkap Dedek.

Hadir dalam Sosialisasi tersebut yakni sejumlah relawan Covid Desa, Kasi PMD Kecamatan, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan utusan dinas kesehatan. (AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...