oleh

Pengusaha Bagan Pancang Sibolga Ilir Tekat Menangkan Jamal-Pantas

LINTAS SUMUT |SIBOLGA

Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Sibolga tinggal menghitung Hari dan akan diselenggarakan diseluruh Indonesia pada 9 Desember 2020.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Jamal-Pantas yang disapa JP, gelar pertemuan bersama pemilik nelayan bagan pancang Sibolga Ilir dengan kegiatan bersilahturahmi, di Satia Hotel di Jalan Fl. Tobing, Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Jumat,(4/12)

Ketua Tim pemenangan Jamal-Pantas, Syukri Penarik menyampaikan apabila menang Jamal-Pantas nelayan bagan pancang akan lebih sejahtera.

“Insya Allah tahun 2021 juga saya akan anggarkan dari APBD bantuan piber buat nelayan bagan pancang,” sebutnya.

Baca Juga :  Rumah Mau Ambruk, Burhan Butuh Bantuan Dari Pemerintah

Sementara itu perwakilan nelayan bagan pancang Sibolga Ilir Asman Sihombing menuturkan, bahwa pernyataan sikap sudah tekat sepenuhnya akan diberikan ke nomor urut 1 yaitu Jamal-Pantas.

“Kami akan turun mensosialisasikan visi-misi pasangan JP untuk mewujudkan masyarakat kota Sibolga sehat, pintar dan makmur. Dan kami juga akan menunjukan Pilkada jujur dan adil sebagai pilkada yang berdemokrasi,” kata Asman.

Masyarakat nelayan bagan pancang Sibolga Ilir juga meminta kepada Jamal-Pantas, bila nanti menang dapat memberikan perhatiannya.

Masih sambungnya, juga meminta alat tangkap jaring dan ketersediaan kayu nibung.

“Pernyataan dukungan ini dibuat tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun,” Koar Asman sambil menyebutkan nama-nama keluarga bagan pancang yang mendukung Jamal-Pantas.

Baca Juga :  Sat Lantas Tempel Stiker Ayo Pakai Masker AKP HW Siahaan SH : Giat Personil Dapat Sambutan Baik Masyarakat.

Jamaluddin Pohan yang didampingi Pantas M Lumban Tobing mengatakan, terimakasih atas antusiasnya masyarakat bagan pancang yang hadir saat ini. Dalam mendukung Jamal-Pantas Nomor Urut 1.

“Apabila Jamal-Pantas menang Masyarakat Bagan pancang Insya Allah akan kita perhatikan sesuai apa yang sudah bapak ibu nyatakan tadi,” timpal Jamal sembari menandatangani pernyataan sikap nelayan bagan pancang Kelurahan Sibolga Ilir.(dp)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...