oleh

Sempat Viral..!! Mirwan Pakai Baju Golkar Sambut Capres 01 Minta Maaf. Jamil Zeb Tumori : Golkar Itu Partai Dewasa dan Yang Sejuk

LINTASA SUMUT | Sibolga

Sempat Viral di media sosial Kader Golkar Sibolga sambut Calon Presiden Nomor Urut 1, Anis Baswedan saat hendak berkampanye ke Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara, pada Kamis (1/2/2024).

Mirwan Tanjung, Warga Sibolga akhirnya meminta maaf kepada ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, pada Jumat (2/2/2024) sore.

Beredarnya saya pakai almamater Golkar kebetulan saya juga kader Golkar, kejadian itu murni inisiatif saya sendiri. Tak ada pakasaan dan tak ada yang menyuruh,” kata Mirwan.

Secara garis partai yang seharusnya Golkar memilih calon Presiden Prabowo-Gibran nomor urut 2, Mirwan katakan dirinya tidak sejalan untuk mendukung presiden tersebut.

“Saya sebagai kader Golkar beda pilihan dengan Partai Golkar, saya mendukung Anis Baswedan sebagai calon Presiden saya. Apabila ada sanski dari Partai Golkar saya siap mengundurkan diri, karena untuk Pilpres di tahun 2024 saya tidak sejalan dengan Partai Golkar,” katanya.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Simalungun Sukses Gelar Blue Light Patrol Demi Tertibnya Lalulintas Pascapemilu 2024

Mirwan tidak menampik bahwa perhelatan pemilu 2024 nantinya di Sibolga untuk Partai Golkar, dirinya berharap bahwa Jamil bisa menjadi ketua DPRD Kota Sibolga.

Sementara, menanggapi itu ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori mengatakan, baru satu orang saja seperti itu sudah geger dunia spionase terjadi.

“Dia memang terdaftar di silon tapi dia bukan pengurus Partai Golkar apalagi di Kecamatan, mungkin dia kepengurusan 10 tahun yang lalu karena bajunya masih yellow family ketika saya pertama sekali menjadi ketua Partai Golkar,” kata Jamil.

Baca Juga :  Kapolsek Perdagangan Tingkatkan Patroli Antisipasi Pencurian Besi Pembatas Jembatan Bah Bolon 

Masih kata Jamil, tentu pihaknya akan mengeluarkan sanksi organisasi. “Tapi dengan kesadaran sendiri dia mengundurkan diri dan dia tetap berjuang dan mendoakan saya (Jamil red) menjadi ketua DPRD Kota Sibolga. Tentunya dengan konsep menguningkan Kota Sibolga,” katanya.

Sebagai ketua DPD Partai Golkar dan seluruh kader meski demikian tetap berbesar hati untuk memaafkan. “Golkar itu partai dewasa berlambangkan beringin Partai yang sejuk. Kemudian Mirwan sudah meminta maaf kepada DPD Sumatera Utara dan seluruh jajarannya,” ungkap Jamil.(ded)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar