oleh

Audiensi Karang Taruna, Wali Kota : Ciptakan Kader Militan dan Duta Sosial Berkualitas

LINTAS SUMUT | SIBOLGA

Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi Pengurus Karang Taruna Kota Sibolga, pada Selasa (27/07/21) sore, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga.

Ketua Karang Taruna Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom menyampaikan, disamping bersilaturrahmi, bahwa tujuan audiensi Karang Taruna kepada Wali Kota adalah melaporkan dan memohon dukungan, untuk pelaksanaan konsolidasi organisasi dari tingkat kelurahan, hingga kecamatan. Dikarenakan masa bakti kepengurusan tingkat kelurahan dan kecamatan keseluruhan telah habis.

Denni menambahkan, bahwa Karang Taruna Kota Sibolga di masa kepengurusan dan kepemimpinannya, telah mendapatkan bantuan Gedung Keserasian Sosial dari Kementerian Sosial, yang dibangun di Komplek Objek Wisata Bukit Pancuran Gerobak, dan direncanakan akan digunakan sebagai Kantor Sekretariat Karang Taruna dan pusat segala aktivitas Karang Taruna.

Denni juga berharap, kiranya Pemko Sibolga kembali mendukung pelaksanaan pemilihan Duta Karang Taruna Kota Sibolga, yang telah digagas pada periodesasi sebelumnya di masa kepengurusan Hendra Sahputra, SE, MM, yang menurutnya sangat bermanfaat dalam menciptakan kader perempuan peduli kehidupan sosial masyarakat di Kota Sibolga.

Baca Juga :  Dalam Rangka HUT TNI AL Ke-76, Prajurit Lantamal I Ziarah Di TMP Bukit Barisan

Menanggapi penyampaian Ketua Karang Taruna, Wali Kota menyampaikan, “Saya menyambut baik kedatangan Pengurus Karang Taruna Kota Sibolga, untuk bersilahturahmi dan sekaligus melaporkan berbagai hal penting. Saya berharap sebagai organisasi kepemudaan, Karang Taruna berjalan dengan baik dan menjadi mitra pemerintah yang loyal. Tentu seluruh hal positif yang akan dilakukan Karang Taruna untuk berjalannya organisasi, kami dukung penuh, kerjakanlah, lakukan program-program berkesinambungan, dan ciptakan kader-kader militan”

Menyikapi program Duta Karang Taruna, Wali Kota meminta untuk dilanjutkan. Serta berpesan untuk ditambahkan duta bidang lainnya.

Baca Juga :  Polres Tapteng Gelar Vaksinasi Tahap I Bagi Masyarakat Umum Dan Pelajar

“Tambah lagi duta bidang ekonomi dan duta kebersihan, dan bidang lain sesuai persoalan sosial yang ada di tengah masyarakat kita. Tetapi betul-betul lahirkan duta yang berkualitas, sosok yang cinta dengan bidang itu, yang pakai hati dalam pengabdiannya,” tegas Wali Kota.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos , Kadis Parpora Rahmat Tarihoran, ST, MM, Kabag Hukum Khairunnisah Ritonga, SH, MM ,Perwakilan Dinas Sosial, Ketua Karang Taruna periode sebelumnya Hendra Sahputra, SE, MM, dan beberapa pengurus Karang Taruna, diantaranya Abdul Munir Bugis, ST, Sri Novita Sitompul, S.Pdi, Suhef Meliana, dan Tasya Dwi Astarie Nasution, S.Pd.(dp)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed