oleh

80 Da’i Kamtibmas Bersilaturahmi Dengan Kapolres Asahan

Lintas Sumut | Asahan –

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersilaturahmi dengan 80 Dai Kamtibmas di Aula Wirasatya Polres Asahan, Rabu (21/12/22).

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Asahan, H. Sarifuddin Daulay, M.Pd mengapresiasi kegiatan silaturahmi tersebut.

“Diharapkan kemitraan Polri dan Da’i Kamtibmas lebih bersinergi dalam membangun dan menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dimasyarakat”, ungkapnya.

H. Sarifuddin juga menyampaikan bahwa ada 7 Program Prioritas Kementerian Agama Republik Indonesia, salah satu diantaranya adalah Moderasi Beragama. Dianya meminta sinergitas yang sudah terjalin selama ini Kepada Kepolisian dan Kementerian Agama Asahan khususnya terhadap Da’i Ummat Islam, dapat menyebarkan agama Islam yang ramah, yang penuh kasih sayang dan pada saat yang sama kita menjaga dan merawat keutuhan NKRI, sebagai Bagian rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pendahulu.

Baca Juga :  Peduli Dengan Warganya, Polres Sibolga Berikan Infak Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Sementara Ketua Da’i Kamtibmas, Ustadz H. Raja Dedi Hermansyah, MM, MA mengatakan terkait Moderasi Beragama bahwa Pancasila itu adalah merupakan implementasi dari agama Islam, untuk itu kita harus fokus pada pemeluk agama kita, kita fokus pada ummat Islam.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar