oleh

2 Tahun Menderita Kanker Payudara, Seorang Ibu di Batu Bara Butuh Uluran Tangan

Lintas Sumut | Batu Bara –

Menderita kanker payudara, Nazrah (50) warga Dusun Penampungan Desa Simpang Gambus Kec. Lima Puluh ini butuh perhatian Pemerintah dan Dermawan.

Hampir 2 tahun istri dari Jafar Sidik itu berjuang melawan penyakit yang di deritanya. “Mau berobat ke rumah sakit tapi kami tidak punya uang”, ujar Jafar.

Sebelumnya, Nazrah sudah pernah di rawat dirumah sakit Kuala Gunung Batu Bara dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Bina Kasih Medan Sunggal dengan menggunakan kartu BPJS.

Alih-alih tidak ada biaya seharinya, akhirnya Nazrah dirawat dirumah dengan ala kadarnya.

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres Tanjungbalai Gelar Bansos Peduli Kasih Kepada Warga Terdampak Covid-19

Selain suami, Munah (58) kakak kandung Nazrah juga ikut merawatnya. “Sudah hampir 2 tahun adik saya ini kena kanker payudara, kami kira itu hanya penyakit – penyakit biasa saja, ternyata pihak dokter memvonis adik saya sedang menderita penyakit kanker payudara bahkan sudah kronis dan telah berakar”, ungkap Munah kepada Lintassumut, Sabtu (21/8) di kediamanya sekira pukul 13.00 Wib.

Oleh karena itu pihak keluarga sangat berharap perhatian dan bantuan dari Pemerintah, Kepolisian dan para dermawan serta masyarakat yang berkenan dapat membantu.

Baca Juga :  KONI Belawan Dan Pemda Doakan Dua Atlet Belawan Bertanding Di PON XX 2021

Sebab mereka sama sekali tidak memiliki biaya untuk beli obat – obatan, transportasi bahkan biaya makan setiap hari atas belas kasihan warga setempat.

Untuk diketahui, bagi para dermawan yang berkenan membantu Ibu Nazrah atau biasa dipanggil Mura yang berdomisili di Dusun IX Penampungan Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara ini dapat menghubungi No HP keluarga 081364382044/081263190136. AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed