oleh

Wujud Kepedulian & Hindarkan Covid 19 Polres Tanjung Balai Bagikan 100 Masker

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI-

Sebagai bentuk kepedulian terhadap mesyarakat dalam memasuki Adaptasi Baru / New Normal juga menghindari pencegahan dan penyebaran Corona Virus Nineteen (Covid19), Polres Tanjung Balai menggelar Bhakti Sosial, Sabtu (18/7) sekitar pukul 10.30 Wib.

Kegiatan bhakti sosial berupa pembagian 100 masker kepada masyarakat dalam rangka Adaptasi Baru untuk pencegahan Covid 19, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan Wanto Siahaan SH di ikuti oleh KBO, Kanit dan personil Sat Lantas, Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didampingi Waka polres Kompol H Jumanto SH MH.

Baca Juga :  Polres Simalungun memasang Barikade Memisahkan Arus ke Lokasi Wisata Parapat dan Kota Pematangsiantar
Foto Giat Bagikan Masker

Dikatakannya, dalam Bhakti sosial, personil membagikan 100 masker kepada pengendara dan masyarakat kota Tanjung Balai ini serta giat pembagian Masker Gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta Apresiasi warga masyarakat.

” Kiranya kegiatan positif yang dilakukan pihak Kepolisian berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dalam melakukan pencegahan, penyebaran Virus Corona, Jelas Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didampingi Waka polres Kompol H Jumanto SH MH.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Simalungun Tangkap Pria  Penjual Sabu

(Ambon/Roby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed