oleh

Warga Tangsi Dihebohkan Sosok Mayat Pria Tua Tergeletak Sudut Dinding Kamar Mandi SD Inpres Negeri 024769

LintasSumut | Binjai. –

Warga Kelurahan Tangsi di hebohkan dengan penemuan mayat seorang pria tua bernama Asdedi (60) yang tergeletak di sudut dinding kamar mandi Sekolah Dasar (SD) Inpres Negeri 024769, merupakan warga Jalan Abdul Sani, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, pada hari Kamis (26/11) sekira pukul 13.20 Wib.

 

Salah satu tetangga yang dekat dengan lokasi kejadian, dirinya tiba-tiba menghirup bau yang tidak sedap dari arah kamar mandi sekolah SD Inpres Negeri 024769, Kemudian dirinya melihat sesosok mayat pria tua yang tergeletak dan dirinya memanggil Kepling Lingkungan 2 serta pihak keluarga korban.

Baca Juga :  Calon Walikota Terpilih Asner Silalahi MT Meninggal Dunia

 

Setelah itu, istri Kepling Lingkungan 2 bernama Hermiaty (43), telah menginformasikan kejadian tersebut kepada Kepolisian Polsek Binjai Kota bahwa adanya sesosok mayat di sekolah SD Inpres Negeri 024769, Kemudian dari Kepolisian Polsek Binjai Kota langsung menuju lokasi.

 

Setiba dilokasi kejadian, Petugas Kepolisian Polsek Binjai Kota langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang tanda garis Polisi Line agar warga tidak mendekati mayat tersebut.

 

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, saat dikonfimasi Kruw dilokasi kejadian membenarkan atas adanya informasi penemuan sesosok mayat tersebut dari warga Kelurahan Tangsi.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres T.Balai Tempel Stiker Ayo Pakai Masker

 

Berdasarkan keterangan di lokasi kejadian, bahwa korban yang berstatus lajang tua yang tidak pulang ke rumah seperti biasa. Dimana korban sering tidur di lokasi, namun karena mengetahui hal itu pihak keluarga tidak berniat untuk mencari korban, dikarenakan sudah mengetahui keberadaannya,” ungkap AKP Siswanto.

 

Dimana Korban memiliki riwayat darah tinggi, pihak keluarganya tidak menuntut dan tidak merasa keberatan atas kematiannya, Namun pihak keluarga tidak ingin jika korban dilakukan otopsi oleh pihak Kepolisian.(Rahmad)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...