oleh

Walikota Sibolga Lepas Penyaluran Bantuan Beras PPKM 2021

LINTAS SUMUT | SIBOLGA

Penyaluran Bantuan Beras, Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan melepas secara simbolis bantuan kepada masyarakat dalam suasana PPKM Tahun 2021 (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) bantuan berupa beras dari Kementerian Sosial melalui Bulog dan Kantor Pos, kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Sosial Terpadu (BST). Kegiatan ini digelar di Kantor Bulog, Jalan Padang Sidempuan Kelurahan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Senin (26/07/21) Siang.

Baca Juga :  HIPMI Tapteng Sibolga Dilantik, Bupati Bakhtiar Harapkan Terbukanya Lapangan Pekerjaan

Wali Kota dalam sambutan mennghimbau masyarakat, agar tidak terprovokasi info hoax, dan mengajak seluruh elemen bersama berjuang, agar pandemi Covid-19 dapat diatasi. Juga menghimbau untuk mengikuti dan patuh anjuran dari Pemerintah.

Jumlah bantuan yang disalurkan kepada sebanyak 9.570 penerima, Terdiri atas KPM PKH sebanyak 3.211 penerima, dan BST sebanyak 6.359 penerima. Bantuan yang diberikan kepada KPM PKH beras sebanyak 10 kg, dan bagi penerima BST bantuan uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (Mei dan Juni), serta beras 10 kg.

Baca Juga :  Danlantamal I Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengaman RI

Turut hadir mendampingi Wali Kota pada kegiatan ini, Kepala Dinas Sosial Kota Sibolga Bustanul Arifin, ST, Kepala Kantor Seksi Logistik (Kansilog) Perum Bulog Sibolga Budiono, Kepala Kantor PT. Pos Sibolga Alex Riadi dan perwakilan masyarakat penerima bantuan. (dp)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed