oleh

Undang Petugas Kebersihan, Kapolres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sosial Berupa Sembako

Lintas Sumut | Labuhanbatu –

Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., memberikan bantuan sembako kepada petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Labuhanbatu, Jumat (18/12/2020) di halaman Mapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu, dan Bhayangkari Cabang Labuhanbatu langsung membagikan paket sembako kepada para petugas kebersihan yang hadir di Lapangan Mapolres Labuhanbatu.

“Hari ini kami mengundang sebanyak 136 petugas kebersihan dari DLH Labuhanbatu untuk menyerahkan bantuan berupa 10 Kg beras, Minyak goreng 1Kg, dan uang saku,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Bupati Ingatkan Disdukcapil Kerja dari Hati dan Tidak Meminta Apapun dari Rakyat

Dikatakan Kapolres, pihaknya akan selalu peduli dengan sesama terutama bagi yang membutuhkan. Untuk itu, dirinya mengundang petugas kebersihan dan berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban hidup para petugas kebersihan.

Pantauan media ini di lapangan, kegiatan bantuan sosial (bansos) ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid 19, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca Juga :  Hitungan Minggu Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Terkesan Pecah Kongsi

Sementara itu, para petugas kebersihan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu beserta seluruh jajarannya yang telah peduli terhadap mereka.

“Kami sangat terbantu dengan bantuan ini, kami berdoa kepada Allah SWT dan Tuhan Yang Maha Kuasa agar Bapak Kapolres Deni Kurniawan beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan dan rejekinya dimudahkan,” ucap salah seorang petugas kebersihan.  ( OC Panjaitan SH )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed