oleh

Tawuran Di Sicanang, DPC KNPI Belawan Berharap OKP Duduk Bersama

Lintas Sumut | Belawan-

Saat ini belawan diwarnai tawuran antar organisasi kelompok kepemudan (OKP). Arsyad Mulia ketua DPK KNPI Kec. Medan Belawan menanggapi dengan harapan agar bentrokan antar OKP yang terjadi pada Selasa 9 agustus 2022 dini hari di Kelurahan Belawan Sicanang yang sudah mengakibatkan rumah warga rusak menjadi sasaran dan menimbulkan korban luka maupun peluru nyasar pada saat kejadian sampai terbakarnya salah satu kantor OKP dapat menahan diri.

Hal ini juga diakibatkan komunikasi yang tidak berjalan dengan baik sehingga timbulnya gesekan dengan adanya pengerusakan kantor OKP, korban luka, yang sebelumnya juga terjadi beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Syarfi Buka Turnamen BSM Cup II Tahun 2023 se-Kota Gusit

“Saya berharap kepada OKP yang terlibat dalam bentrokan tersebut dapat saling menahan diri untuk tidak lagi memicu persoalan – persoalan baru yang sudah terjadi agar tidak berkelanjutan untuk saling menjaga satu sama lainnya dengan keadaan wilayah yang kita bangun secara bersama – sama”.

Baca Juga :  RAKOR FORKOPIMDA, POLRES PELABUHAN BELAWAN AKAN TINDAK TEGAS PELAKU TAWURAN

Lanjut “Sebagai wadah kepemudaan DPK KNPI Kec. Medan Belawan dalam waktu dekat mengajak baik OKP/OKI, Ormas untuk dapat duduk secara bersama – sama saling menjaga kondusifitas tanpa saling menciderai yang mengakibatkan keresahan di tengah masyarakat”. Ujar Arsyad. (RjS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar