oleh

Setiap Minggu Pagi PAC PKN Belawan Ajak Masyarakat Senam Pagi

Lintas Sumut | Belawan –

Dalam rangka memperkenalkan Pemuda Karya Nasional serta mengajak masyarakat jaga kesehatan dan mengantisifasi penyebaran pandemi Covid-19 di belawan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) bersama masyarakat Belawan melaksanakan senam pagi, Minggu (20/09/20).

Senam Pagi tersebut diadakan setiap minggu dilokasi yang sama di Jalan Veteran Belawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, kota medan, sumatera utara. Tepatnya didepan kantor sekertariat PAC PKN Belawan.

Kegiatan tersebutpun langsung dikomandoi ketua PAC PKN Belawan Herianto Laut dan dipandu intruktur senam profesional serta diikuti puluhan masyarakat Belawan beserta beberapa awak media, Hal ini dilakukan bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh secara fisik dalam menghadapi ganasnya penyebaran virus corona.

Ketua PAC PKN Belawan Herianto Laut  mengatakan, kita hanya berupaya memberi contoh yang terbaik untuk masyarakat belawan, dan kami berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam senam pagi ini agar badan kita sehat dan mencegah masuknya virus kebadan kita.

“Kita berharap masyarakat semakin lebih sehat dan bugar dalam mengikuti senam pagi ini. Senam pagi ini akan kita lakukan rutin setiap minggu pagi dengan tujuan mengajak masyarakat sadar kesehatan dan mengantisifasi penyebaran pandemi virus corona masuk ke belawan,” Harapnya.

Diakhir acara para peserta senam pagi diberikan serapan bubur kacang hijau dan teh manis agar badan lebih sehat.

(Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...