oleh

Satpam PT Nauli Sawit Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar Mandi

LINTAS SUMUT | Tapteng

Akibat tekanan ekonomi satpam PT Nauli Sawit diduga tega mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pintu kamar mandi rumahnya.

Diketahui, korban tersebut NS (49)
warga dusun II Desa Lobutua, kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara, ditemukan dirumahnya tidak bernyawa, Minggu (10/09/2023) sekira pukul 14.00 Wib.

Kapolsek Barus AKP Heryanto Hasiholan, melalui kasi humas Kompol Horas Gurning menjelaskan peristiwa itu, bahwa anaknya VSS (14) melihat pertama kali ayahnya sudah tergantung di kamar mandi rumahnya.

“Anaknya VSS (14) langsung memberitahukan kejadian itu kepada abang sepupu korban MS (58) dan kemudian abang sepupu korban langsung mendatangi dan melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi,” kata Gurning kepada awak media dengan keterangan tertulis, Senin (11/09/2023)

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 di Lapangan Koramil Model 08/Bangun

Sementara saat kejadian itu, Gurning menjelaskan, bahwa sebelum korban ditemukan meninggal, istri korban HN (45) pergi ke kantor desa untuk mengikuti kegiatan ibu ibu PKK dan meninggalkan korban dirumah bersama dengan anaknya VSS.

“Setelah korban ditemukan meninggal pihak Polsek Barus bersama Puskesmas Andam Dewi Dr. Surya langsung melakukan pemeriksaan Korban dan ditemukan luka pada lidah akibat gigitan saat korban gantung diri. Dan pihak keluarga korban bersedia dengan surat pernyataan tidak akan melakukan outopsi dari keluarga korban dan pihak kepolisian serta medis langsung menyerahkan jasad korban kepihak keluarga untuk disemayamkan,”jelasnya. (ded)

Baca Juga :  Kepala BPTN Sibolga: Mau 50 Wartawan Bapak Bawa Kesini Saya Tidak Takut
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar