oleh

RRI Sibolga Siap Transformasi Jadi Media Multiplatform

LINTAS SUMUT | Sibolga

Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Siblolga tengah berbenah untuk penguatan konten siarannya melalui platform media digital.

Hal ini disampikan Kepala RRI Sibolga, Sulistiyanto Istifarulah sehubungan menindaklanjuti instruksi Direktur Utama LPP RRI, I Hendrasmo untuk menjadikan RRI sebagai media multiplatform berbasis radio.

“RRI saat ini telah memasuki usia 78 tahun dan tidak lagi sekedar mengandalkan konten siaran audio melainkan telah melakukan perubahan dengan mengisi platform digital,” ujarnya, di Kantor RRI Sibolga, Senin (11/9/2023).

Baca Juga :  Terima petugas Coklit, Wakil Bupati Simalungun: "Tetap Sosialisasikan Kepada Masyarakat Tentang Tahapan Pilkada

Sulistiyanto mengatakan beragam konten siaran RRI Sibolga telah mengisi platform digital melalui aplikasi rri play go menyesuaikan perubahan perilaku audience atau kelompok pengguna media.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Bidang Transportasi untuk Penyelenggaraan PON XXI Tahun 2024

“Perubahan ini, sesuai dengan tema peringatan Hari Radio Nasional tahun ini, yaitu “Transformasi Multiplatform Menuju Indonesia Maju”. Saya mengajak masyarakat mengunduh aplikasi rri play go untuk bisa menikmati beragam sajian informasi dan edukasi dari RRI,” imbaunya.(ded)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Komentar