oleh

Satlantas Polres Tanjungbalai, Sosialisasi Pakai Masker “Ayo Pakai Masker” Hidup Sehat Terhindar Dari Covid19.

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI –

Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tanjungbalai bagikan masker gratis serta mengajak masyarakat”Ayo Pakai Masker” di setiap pengguna jalan dan yang sedang melakukan aktivitas luar ruangan. Selasa, (24/02/2021)

Kasat Lantas Polres Kota Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH mengatakan, kegiatan bagi – bagi masker untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, tentang 5 M dalam angkutan umum dan kendaraan pribadi.

Baca Juga :  Kapolres Tanjungbalai Pimpin Apel Dalam Rangka Operasi Keselamatan Toba 2021

Sesuai dengan Instruksi Presiden nomor 6 tahun. 2020 tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona Covid 19. Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona.

“kami tidak bosan-bosannya memberi himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan 5 M, salah satu dengan cara menempelkan stiker ‘Ayo Pakai Masker’,” kata Kasat Lantas.

Baca Juga :  Lewat Papan Bunga, Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolrestabes Medan Telah Menutup Permanen Ketiga Diskotik

Kasat Lantas pun berharap, dengan dengan penempelan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ pada angkutan umum atau mobil pribadi, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat.” tutup nya.

Masyarakat menyambut positif upaya dari kepolisian tentang pencegahan covid19 yang sudah menjadi pandemi.

(R.Siregar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...