oleh

Saling Lempar Batu Dan Senjata Tajam, Dua Kelompok Remaja Kembali Tawuran Di Sicanang

Lintas Sumut | Belawan-

Puluhan remaja dari dua kelompok saling serang menggunakan batu dan senjata tajam di sicanang. Belum diketahui dasar penyebab terjadinya tawuran yang sudah membuat warga sangat resah.

Tawuran terjadi sekitar pukul 22:30 wib dan dapat berhasil dihentikan sekitar pukul 22:50 wib. Lokasi tawuran di jalan blok 7, lingkungan 7, kelurahan belawan sicanang, kecamatan medan belawan, kota medan, Jumat (11/11/22).

Tawuran dapat dihentikan setelah warga beramai ramai melerai dengan ikut melempari kedua kelompok remaja yang sedang asik tawuran hingga dua kelompok remaja tersebut mundur dengan sendirinya.

Baca Juga :  Disela Jumat Bersih, WaliKota Sibolga Jelaskan Konsep Pasar Ikan Modern Kedepannya, Masyarakat Pedagang Ikan Dukung Sepenuhnya Pembangunan PIM.

Menurut warga yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan bahwa, tawuran bermula dari sekelompok remaja yang mendatangi kelompok remaja lainnya dan melempari dengan batu.

“Tadi kami masih sempat melihat sekelompok remaja membawa senjata tajam datang dari arah blok 7 ingin memasuki blok 13, namun tiba tiba kelompok remaja tersebut langsung melempari kelompok remaja yang ditemuinya, akibatnya terjadi saling lempar batu,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut tidak ditemukan korban jiwa maupun luka-luka, namun atap rumah beberapa warga rusak kena lemparan batu. Warga berharap agar pihak kepolisian dan pemerintah daerah dapat lebih tegas dalam bertindak agar kejadian serupa tidak kembali berulang ulang.

Baca Juga :  Kapolres Pelabuhan Belawan Curhat kepada DPC PBB Kota Medan dan Berikan Nomor Quick Respon 082182921527

Informasi yang didapat bahwa tawuran kelompok remaja di kelurahan sicanang sudah sering terjadi. Penjagaan dan upaya mengantisipasi dari pihak keamanan dan pemerintah daerah pun sudah dimaksimalkan. Namun tawuran masih sering terjadi. (RjS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar