oleh

Polres Asahan Kedatangan Kapolres Baru AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK

Lintas Sumut | Asahan –  Polres Asahan hari ini kedatangan Kapolres Baru, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK dikarenakan Kapolres yang lama AKBP Faisal F Napitupulu, SIK, MH mendapat promosi jabatan menjadi Wadirkrimum Polda Sumut.

Rangkaian acara dilakukan untuk  penyambutan Kapolres baru dan melepas Kapolres lama, mulai dari Pedang Pora hingga berpamitan kepada seluruh personil Polres dan ibu-ibu Bhayangkari di halaman Mapolres Asahan, Kamis (27/2) sekira pukul 15.00 Wib.

Terlihat wajah sedih namun bahagia saat AKBP Faisal F Napitupulu beserta Istri melewati pedang pora untuk langsung berangkat ke Polda Sumut. “Terima kasih atas semuanya, semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan. Saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam memimpin Polres Asahan. Dan yang terpenting tali silaturrahmi diantara kita semua (Personil Polres Asahan) masyarakat, para wartawan dapat tetap terbina,” jelas Faisal yang kini menjabat Wadir Reskrimum Polda Sumut.

Baca Juga :  Wakil Bupati Simalungun: Narkob Musuh Kita Semua

Menurutnya, bertugas di Polres Asahan merupakan kenangan terindah, dan  meminta kepada seluruh personil  Polres Asahan untuk memberikan perhatian lebih kepada kapolres yang baru, sehingga bisa menjalankan tugas negara dengan baik.

Lanjutnya, selama satu tahun tiga bulan 10 hari menjabat sebagai Kapolres Asahan  merupakan suatu kenangan yang indah.

Baca Juga :  Polres & Pemko Tanjung Balai Lakukan Giat Ops Yustisi Untuk Patuhi Prokes.

Sementara, Kapolres Asahan Nugroho Dwi Karyanto yang sebelumnya menjabat Kapolres Natuna, Polda Kepri, salut dengan pencapaian prestasi Polres Asahan yang dipimpin AKBP Faisal F Napitupulu, sehingga dirinya mengucapkan terima kasih dengan warisan personil yang siap kerja dalam melayani masyarakat.

“Saya minta kepada Bapak Faisal bisa menjaga komunikasi, sehingga Polres Asahan bisa lebih baik lagi,” jelas Nugroho. (Abib)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed