oleh

Peredaran Pil Ekstasi Sebanyak 1090 Butir Berhasil Digagalkan Satnarkoba Polres Binjai

LintasSumut|Binjai. –

Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai telah meringkus keempat pelaku yang diduga sedang mengedarkan pil ekstasi dan sabu-sabu di Wilayah Hukum Mapolres Binjai, pada hari Senin (30/11).

 

Dimana pelaku yang diamankan petugas kepolisian yakni berinisial ISN (33) warga Kecamatan Binjai Selatan, FA (20) dan RS (33) warga Kecamatan Hinai serta AR warga Kecamatan Binjai Utara.

 

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan penangkapan terhadap keempat pelaku yang dilakukan team Satnarkoba Polres Binjai bertempat di dua lokasi berbeda yakni ISN diamankan di Jalan Sultan Hasanudin Kecamatan Binjai kota dan tiga pelaku lainnya di Jalan Satria Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota.

Baca Juga :  Oknum Polisi Diduga Memagar Rumah Janda Tua Dan Miskin

 

Saat kita lakukan pengembangan petugas menemukan 11 bungkus yang diduga pil ekstasi sebanyak 1090 butir berwarna merah muda, 1 bungkus sabu-sabu sebanyak 40,33 gram, 1 buah skill, dan plastik klip kosong beserta 1 alat timbang elektrik ,”ungkapnya AKP Siswanto Ginting.

 

AKP Siswanto Ginting juga menambahkan penangkapan empat pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku ISN adalah bandar narkotika jenis pil ekstasi dan sabu-sabu siap antar.

 

Atas informasi tersebut, petugas langsung menyamar menjadi pembeli dan memesan pil ekstasi sebanyak 100 butir melalui telepon. Kemudian petugas dan pelaku sepakat untuk bertemu di TKP. Saat sesampainya pelaku di TKP untuk bertemu dengan petugas yang sedang menyamar dan pelaku menunjukkan 1 bungkus yang diduga ekstasi kepada petugas, Lalu petugas langsung melakukan penangkapan,”ucapannya.

Baca Juga :  Bahas Prokes, Tindak lanjut Vaksinasi Covid-19 serta Peningkatan PAD Kota T.Balai Wali Kota Pimpin Rapat Bersama Forkopimda

 

Dimana pada saat penangkapan pelaku FA melakukan perlawanan kepada petugas yang dapat membahayakan keselamatan petugas dan petugas melakukan tindakan tegas dan terukur. Kemudian petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Satnarkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya.(Rahmad)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...