oleh

Pelaku Pencurian Sawit Diciduk TEKAB Polsek Kualuh Hilir di Kabupaten Asahan

Lintas Sumut | Labuhanbatu Utara –

Team Khusus Anti Bandit (TEKAB) Polsek Kualuh Hilir, dipimpin Kanit Reskrim Iptu M Ilham Lubis berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku tindak pidana pencurian di Wilkum Polsek Kualuh Hilir.

Adapun Pelaku berinisial MS Alias Hadi (36), Warga Lingkungan Pasar Bilah, Kelurahan Kampung masjid, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Sumatera Utara.

“Awalnya, pencurian terjadi pada Senin (07/09/2020), sekira pukul 20.00 Wib, saat itu korban pergi ke kebun/ladangnya yang berada di Dusun Tanjung Mangedar, Desa Tanjung Mangedar, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labura,” ujar Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Napitupulu, Kamis (17/09/2020).

Lanjut Kapolsek, saat itu korban melihat beberapa orang laki laki yang dia kenal bernama Anwar dan Adek sedang mendodos dan mengambil buah kelapa sawit milik korban dan membawanya menggunakan sampan dan ini sudah berulang kali.

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan membuat pengaduan ke Polsek Kualuh Hilir guna proses hukum.

Selanjutnya, pada hari Rabu (16/09/2020) sekira pukul 17.00, pelaku berhasil diamankan di Pasar 1 Sungai Loba, Desa Pertahanan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan.

“Setelah diamankan, akhirnya pelaku diboyong ke Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan,” tandasnya. (MFT)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...