oleh

PD Al Washliyah Mengadakan Safari Ramadhan Ke Musholla Al Washliyah

Ket Foto | Pemberian Cenderamata Kepada BKM Musholla Al Washliyah Dody zunaidi

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI,-

Dengan protokol kesehatan yang ketat, PD Al-Washliyah melaksanakan kegiatan Safari ramadhan Senin (26/4/2021) pukul 19.30 Wib, Ahmad husin S.ag Ketua PD Al Washliyah Tanjungbalai melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Musholla Al Washliyah Jln DI Panjaitan Psr Baru Kec. Sei Tualang Raso, Tanjungbalai.

Turut Mendampingi Sekretaris, yaitu Mery simargolang s.pd.i mm, Bendahara Fery fadly s.sos.i serta kepengurusan PD Al Washliyah.

Ahmad husin S.ag selaku ketua PD Al Washliyah menyampaikan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan sebagai Sarana silaturahmi dengan jamaah Musholla Al Washliyah dan dikumandangkan di lingkungan Al Washliyah yaitu kata “Hiduplah Washliyah Zaman Berzaman”.‬

Baca Juga :  Sambut Idul Fitri, PAC PP Medan Labuhan Bagikan 500 Paket Sembako Dan Daging

Selanjutnya Tausiah dari Ustadz zainal sinambela s.pdi dengan tema Alquran sebagai sumber segala hukum bagi Ummat Islam.

Sebagai bentuk Kepedulian kepada Rumah ibadah khususnya Musholla Al Washliyah, Ahmad husin S.ag selaku ketua PD Al Washliyah juga memberikan Cenderamata Jam Dinding Safari Ramadhan PD Al-Washliyah Tanjungbalai dan bingkisan yang diterima BKM Musholla Al Washliyah Dody zunaidi se.

Baca Juga :  Wabup Ajak Keluarga Besar Al-Jam'iyatul Washliyah Bersama Membangun Simalungun.

BKM Musholla Al Washliyah Dody zunaidi se mengucapkan terima kasih kepada PD Al Washliyah Tanjungbalai yang telah mengunjungi Musholla Al Washliyah yang beralamat di Jln DI Panjaitan Psr Baru dan memberikan Cenderamata nya. Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan Kegiatan berakhir pukul 22.30 wib, situasi aman dan terkendali.

(R.Siregar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed