oleh

Sosialisasi Penyerahan Buku Tabungan BANK BPRS Al washliyah,Dilingkungan Madrasah Al washliyah Tanjungbalai

Ket Foto | Kegiatan Sosialisasi Tabungan Bank Al washliyah (BPRS AL WASHLIYAH) Sumatera Utara dilaksanakan di Madrasah Al wasliyah Gading Kota Tanjungbalai Sabtu, 2/10/2021.

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI

Kegiatan Sosialisasi Tabungan Bank Al washliyah (BPRS AL WASHLIYAH) Sumatera Utara dilaksanakan di Madrasah Al wasliyah Gading Kota Tanjungbalai Sabtu, 2/10/2021.

Dalam kesempatan tersebut, Sauri Rahmadi Hutabarat, S.P selaku Direktur Utama BPRS Al wasliyah turut hadir dan menyampaikan sambutannya didepan Pengurus Al washliyah Tanjungbalai, para guru dan santri Madrasah Al washliyah Gading Kota Tanjungbalai.

“Ucapan terimakasih atas kerjasama Pengurus Al washliyah Tanjungbalai beserta guru – guru dan para santri sebagai generasi Al washliyah masa depan yang sudah mempersiapkan rangkaian acara dan penyambutan kedatangan kami selaku yang diamanahkan sebagai pengelola BPRS Al washliyah”. Ucapnya.

Sauri Rahmadi Hutabarat, S.P juga menyampaikan, akan lebih serius dalam akselerasi pengelolaan pengembangan Bank Al wasliyah dengan melaksanakan program sosialisasi seperti saat ini.

Baca Juga :  99,33 % ASN Pemkot Tanjungbalai Masuk Kerja di Hari Pertama Pasca Libur Lebaran Tahun 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PD Al washliyah Tanjungbalai Ahmad Husein, S.Ag dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi program Bank Al washliyah (BPRS) Sumatera Utara, dan Semoga ke depan akan hadir Cabang Bank Al washliyah di setiap daerah Kabupaten Kota khususnya Sumatera Utara di kepemimpinan Bapak Sauri Rahmadi Hutabarat sebagai Direktur Utama Bank Al washliyah ini”. Ucapnya.

Ahmad Husein juga menambahkan, untuk tahap awal sosialisasi BPRS ini, minat siswa untuk menabung di Bank Al wasliyah ini cukup baik, diantaranya 30 siswa Madrasah Al wasliyah Gading, 5 siswa Madrasah Al washliyah Teluk Nibung, 20 siswa MTS Al washliyah Gading, 5 siswa MTS Al washliyah Kuala Solo dan 5 siswa dari SMK Al washliyah ditambah beberapa guru.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun  Unsur PJU Ikuti Anev Kinerja Personil Dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2022

Diakhir sambutannya, Ahmad Husein juga menyampaikan akan mendukung sepenuhnya program – program Bank Al wasliyah dengan cara mensosialisasikannya di setiap tingkat kepengurusan, organ bagian, warga Al washliyah dan madrasah – madrasah dibawah naungan Al washliyah Tanjungbalai, untuk mencapai bahwa Al washliyah tetap menjadi buah hati ummat.

(R.SIREGAR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed